Film Spider-Man: Across The Spider-Verse, Tontonan Keluarga yang Tak Dilirik di Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 05 Juni 2023
0 dilihat
Film Spider-Man: Across The Spider-Verse, Tontonan Keluarga yang Tak Dilirik di Kendari
Penonton menuju kursi pilihannya untuk menyaksikan film favoritnya tayang. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film animasi terbaru dari Sony Animation Pictures berjudul Spider-Man: Across The Spider-Verse, telah tayang sejak akhir Mei lalu, tepatnya pada Rabu (31/5/2023). Film itu merupakan sekuel atau film lanjutan dari Spider-Man: Into The Spider-Verse yang melanjutkan kisah dari Spider-Man berkulit hitam, Miles Morales "

KENDARI, TELISIK.ID - Film animasi terbaru dari Sony Animation Pictures berjudul Spider-Man: Across The Spider-Verse, telah tayang sejak akhir Mei lalu, tepatnya pada Rabu (31/5/2023). Film itu merupakan sekuel atau film lanjutan dari Spider-Man: Into The Spider-Verse yang melanjutkan kisah dari Spider-Man berkulit hitam, Miles Morales.

Film animasi itu sendiri menawarkan kisah yang begitu kompleks dengan tema multisemesta menjadi unsur utama yang ditawarkan. Namun, film itu mengangkat unsur keluarga yang ditulis dengan cukup rapi dan menyentuh para penontonnya.

Drama keluarga yang dibawakan antara anak remaja yang menuju dewasa dan orang tua yang harus belajar menerima kebebasan sang anak, dibuat begitu menyentuh dan terhubung dengan penontonnya, khususnya mereka anak-anak remaja yang berasal dari orang tua yang mengekang.

Baca Juga: Simak Daftar Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2023 di Bioskop Kendari

Selain itu, animasi yang ditawarkan cukup memanjakan mata dengan berbagai bentuk animasi yang berbeda-beda untuk tiap semestanya menjadi nilai tambah yang membuat film ini sangat layak untuk ditonton untuk segala usia.

Bahkan film animasi yang satu ini dipuji-puji berbagai kritikus film di luar sana karena kisah yang begitu menyentuh dan rapi ditambah animasi yang memanjakan mata para penontonnya. Sayangnya, film itu tidak begitu dilirik oleh berbagai penonton di Kota Kendari. Hal itu dibuktikan oleh jam tayang film ini yang hanya mendapatkan 2 jam tayang di Hollywood Square Kendari dan 3 jam tayang di Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

Menurut pengakuan pegawai Hollywood Square Kendari, Berta, pemilihan jam tayang yang sedikit itu berdasarkan antusiasme penonton terhadap film-film yang sedang tayang, sejauh ini film Fast X dan The Little Mermaid masih menjadi primadona.

“Orang-orang lebih suka film Fast X dan The Little Mermaid dari pada film-film animasi,” tuturnya, Senin (5/6/2023).

Baca Juga: Mulai Tayang, Spider-Man Across The Spider-Verse Harus Bersaing dengan Film Horor

Hal serupa juga dituturkan oleh Arman, selaku pegawai Cinepolis Lippo Plaza Kendari. “Sedikit yang suka film animasi,” ungkapnya.

Meski begitu, film yang digadang-gadang akan menjadi film animasi terbaik tahun ini, masih memiliki tempat di hati para penggemarnya, seperti Ricky yang mengatakan, film tersebut menjadi film superhero terbaik menurutnya.

“Bagus sekali, sempurna segala aspeknya, saya nobatkan sebagai film superhero terbaik yang pernah saya nonton,” tuturnya dengan antusias. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga