Gadis Konawe Selatan Resmi Dinikahi Dokter Arab dengan Mahar Rp 1,3 Miliar, Resepsi Berlangsung Megah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 28 Januari 2023
0 dilihat
Gadis Konawe Selatan Resmi Dinikahi Dokter Arab dengan Mahar Rp 1,3 Miliar, Resepsi Berlangsung Megah
Resepsi pernikahan gadis di Konawe Selatan dan dokter asal Arab Saudi dengan mahar Rp 1,3 miliar. Foto: Ist.

" Dokter Dina Faradhilla Samsu, MBBS wanita asal Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, resmi dinikahi seorang pria Arab Saudi bernama dr Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali, MBBS "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Dokter Dina Faradhilla Samsu, MBBS wanita asal Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, resmi dinikahi seorang pria Arab Saudi bernama dr Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali, MBBS.

Resepsi pernikahan digelar di rumah kediaman Dina, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan. Tak tanggung-tanggung Ahmed memberikan mahar ke Dina Rp 1,3 miliar.

Resepsi pernikahan berlangsung megah. Dengan stelan baju pengantin putih Ahmed terlihat begitu rupawan saat mendatangi Dina.

Baca Juga: Surunuddin Dangga Didaulat Bapak Pembangunan Konawe Selatan

Dalam proses ijab kabul walaupun terbata-bata Ahmed dengan yakin mempersunting Dina sebagai calon ibu dari anak-anaknya.

"Saya nikahkan saudara dengan Dina Faradhilla binti Samsu dengan mas kawin 88 real tunai karena Allah," ucap Wali pernikahan.

"Saya terima nikahannya Faradhilla Samsu binti Samsu dengan mas kawin 88 real tunai karena Allah," ucap Ahmed, Sabtu (28/1/2022).

Kalimat Ahmed itu langsung disoraki tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan.

Baca Juga: Pemerintah Konawe Selatan ke Sumedang Belajar Penerapan SPBE

"Sah," teriak tamu undangan.

Menurut informasi yang diterima Telisik.id, pernikahan itu juga menjadi momen pesta rakyat dengan acara tarian lulo khas Sulawesi Tenggara selama tiga hari dan konser salah satu artis tanah air.

Untuk diketahui Dina bertemu pria Ahmed saat sama-sama kuliah di jurusan kedokteran di Kota Beijing, China, yang saat itu Ahmed adalah senior Dina. Setelah menjalin hubungan, Ahmed akhirnya memberanikan diri untuk berkunjung ke Konawe Selatan, untuk mempersunting pujaan hati. (B)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga