Gegara Rok Tergilas Rantai Motor, Penumpang Ojol Terjungkal Hingga Patah Tangan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 10 Maret 2023
0 dilihat
Gegara Rok Tergilas Rantai Motor, Penumpang Ojol Terjungkal Hingga Patah Tangan
Warga yang berkumpul dan berusaha membantu pengemudi ojol ke pinggir jalan, usai rok penumpang tergilas rantai. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang penumpang ojek online (ojol) di Kota Kendari terjungkal di poros Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Mandonga, dari kejadian tersebut korban mengalami patah tangan "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang penumpang ojek online (ojol) di Kota Kendari terjungkal di poros Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Mandonga, dari kejadian tersebut korban mengalami patah tangan.

Sekumpulan warga pun berusaha menolong Wanty, salah seorang penumpang ojol yang terbaring di tengah jalan, di samping berusaha melepaskan rok korban yang masih terjepit dalam rantai motor, warga juga berusaha mengangkat dan membawa korban di pinggiran jalan agar tidak menghambat pengguna jalan yang lain.

Dari keterangan Wanty, ia hendak pulang ke kota lama dengan menggunakan jasa ojol, kebetulan motor ojol tersebut adalah sepeda motor manual, hingga tanpa sadar rok yang ia kenakan masuk ke dalam rantai motor.

Baca Juga: Wartawan di Kota Medan Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Kerabat Akui Baik

"Saya kaget, saya kira ada yang tarik saya punya rok dan saya langsung jatuh di aspal," ujar Wanty, Jumat (10/3/2023).

Sementara itu, dari keterangan pengemudi ojol, Rhamadan mengaku kaget tiba-tiba ban motor belakang terhenti.

Baca Juga: Polisi Larang Pelajar Bawa Motor ke Sekolah Gegara Angka Kecelakaan Meningkat

"Untung saya tidak balap, tiba-tiba motor saya berhenti mendadak sampai kita terjatuh, padahal saya tidak injak rem," ujar Rhamadan.

Dari jejadian tersebut, korban Wanty mengalami patah lengan kiri dan warga hendak membawa korban ke rumah sakit, namun korban menolak dan ingin ke tukang urut tulang. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga