Ibu Ini Potong Penis Selingkuhan Gegara Dipaksa Berhubungan Intim

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 27 Februari 2023
0 dilihat
Ibu Ini Potong Penis Selingkuhan Gegara Dipaksa Berhubungan Intim
Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja ketika memberikan keterangan kepada sejumlah awak media. Foto: Humas Polres Sibolga

" Kapolres Sibolga, Sumatera Utara, AKBP Taryono Raharja mengungkap motif AST yang diduga memotong alat kelamin teman prianya berinisial OG "

MEDAN, TELISIK.ID - Kapolres Sibolga, Sumatera Utara, AKBP Taryono Raharja mengungkap motif AST yang diduga memotong alat kelamin teman prianya berinisial OG.

"Iya, kemaluan (penis) OG dipotong oleh AST. Motifnya karena OG akan mengancam menyebar video mesum keduanya. Sehingga, timbul dendam AST dan melakukan aksi itu," ungkapnya, Senin (27/2/2023).

Pengakuan Taryono, pelaku dan korban merupakan pasangan selingkuh, masing-masing telah memiliki suami dan istri.

"Jadi keduanya janjian ketemu dan akhirnya sampai juga di hotel. Di dalam hotel itulah, korban mengajak pelaku untuk berhubungan badan dan ditolak. Lalu korban ancam pelaku dan akhirnya pelaku melakukan aksi nekat itu," ucapnya.

Baca Juga: Penis Pria Ini Dipotong Teman Wanitanya di Kamar Hotel

Ditambahkannya, saat ini pelaku yang merupakan seorang wanita berusia 28 tahun itu telah diamankan dan ditahan. Sedangkan korbannya masih di rawat di rumah sakit.

"Sakit para itu korbannya. Pelaku dipersangkakan melanggar pasal 351 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman di atas 5 tahun penjara," terangnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno menambahkan, saat ini korban akan menjalani operasi, karena banyak mengeluarkan darah.

"Hari ini, korban membutuhkan dua kantung darah. Karena banyak mengeluarkan darah saat kejadian itu. Rencananya hari ini akan dioperasi," ucapnya.

Diceritakan Suyatno, awalnya pelaku tidak punya niat untuk melakukan aksi nekat memotong kemaluan atau penis korban yang berusia 28 tahun itu.

"Jadi, awalnya keduanya bertemu. Lalu memutuskan untuk cek in di hotel. Setibanya di dalam kamar hotel, korban langsung mandi. Sedangkan pelaku tidur tiduran di atas ranjang," ungkapnya.

Selanjutnya, korban selesai mandi dan mengajak pelaku untuk berhubungan intim. Di situlah korban menolak.

"Jadi, korban hanya dengan menggunakan handuk langsung mengajak korban yang sedang istirahat. Bahkan korban memaksa pelaku dan mengancam akan menghabisi nyawa pelaku dengan menggunakan pisau itu jika menolak," tuturnya.

Karena pelaku diancam korban yang itu sedang memegang pisau. Selanjutnya, pelaku berdiri di atas ranjang dan melompat ke bawah.

"Rupanya korban menangkap pelaku, pelaku dipeluk korban dari belakang dengan paksa. Selanjutnya, pelaku memaksa melepaskan diri dan akhirnya menendang korban. Saat itu, pisau yang ditangan korban langsung diambil pelaku dan dia langsung memotong kemaluan korban," urainya.

Baca Juga: Wanita Ini Curiga Adiknya Korban Salah Tangkap dan Dianiaya

Setelah itu, pelaku memanggil petugas hotel dan menceritakan kejadian itu. Polisi yang datang langsung mengamankan pelaku.

"Jadi, pelaku mengaku seperti itu ketika diperiksa petugas kepolisian. Sedangkan korban, mengaku hanya mengancam akan menyebarkan video mesum jika menolak. Inilah yang masih didalami oleh penyidik," terangnya.

Sebagaimana diketahui, aksi wanita memotong penis teman kencannya di salah satu penginapan atau kamar hotel di Kota Sibolga, Sumatera Utara, terjadi Sabtu (25/2/2023) malam.

Akibatnya, korban yang berusia 28 tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Kota Sibolga. Penisnya terluka dan banyak mengeluarkan darah. Sedangkan pelakunya telah diamankan petugas kepolisian. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga