Jadi Partai Perekat, Zulhas Ajak Semua Golongan Gabung PAN

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 21 Maret 2022
0 dilihat
Jadi Partai Perekat, Zulhas Ajak Semua Golongan Gabung PAN
Ketum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Yudhie/Telisik

" PAN tidak seperti dulu lagi dalam perpolitikan Indonesia. Kata Zulhas, PAN kini menjalankan Politik Jalan Tengah "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) membuka kesempatan semua golongan untuk bergabung dengan Parpol berlambang matahari terbit itu dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“PAN itu logonya Matahari, di mana matahari itu memberikan kasih sayang, tidak membeda-bedakan siapa saja dapat kehidupan sinar matahari itu sama, yang berkerudung nggak pakai kerudung yang Islam yang tidak Islam, sama. Itu yang disebut Rahmat bagi semesta alam. Nah itu yang kami kampanyekan," terangnya.

Tak hanya itu, kata pria yang akrab dipanggil Zulhas ini, PAN saat ini tidak seperti dulu dalam perpolitikan di Indonesia.

"Tak ada yang yang memukul, sekarang saatnya merangkul dan dalam menghadapi Pemilu 2024, PAN menjadi partai perekat. PAN juga menjalankan Politik Jalan Tengah untuk saat ini,” ungkap mantan Ketua MPR RI ini.

Baca Juga: PDIP Beber Masyarakat Jatim 80 Persen Tolak Tunda Pemilu 2024

PAN dengan Politik Jalan Tengah, kata Zulhas, diyakini akan semakin stabil. Karena merangkul semuanya, dari berbagai kalangan, golongan tanpa perbedaan. Politik Jalan Tengah, kata Zulhas, disebut cukup bagus, banyak mendapat respon positif.

Baca Juga: Usulan PAW Ketua DPRD Muna Tak Pengaruhi Internal Kader Hanura

"Alhamdulillah responnya cukup bagus. Ketika keliling di Jatim semua menyambut respon ini. Kalau di Tapal Kuda hampir seluruh pondok-pondok besar membuka pintunya kepada kami. Dan, akan kita tindaklanjuti untuk bekerja sama, membangun Jawa Timur, membangun Indonesia yang lebih baik," tutupnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga