Jelang Kongres ke V, PAN Sultra Booking Puluhan Hotel

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 05 Februari 2020
0 dilihat
Jelang Kongres ke V, PAN Sultra Booking Puluhan Hotel
Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh, bersama Koordinator Media Center Kongres PAN, Sabaruddin Labamba. Foto: Istimewah

" Fasilitasi semua kebutuhan termasuk randown acara sudah ada. Termasuk kedatangan peserta kongres penggembira akan mulai berdatangan pada tanggal 8 Februari nanti. Karena puncaknya tanggal 10 pembukaan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjelang pelaksanaan Kongres ke V Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan berlangsung di Kendari pada 10-12 Februari mendatang, DPW PAN Sultra telah membooking puluhan hotel.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan, pengurus PAN di seluruh Indonesia akan datang, mulai dari pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN, sampai pengurus DPW di 34 provinsi akan hadir untuk mensukseskan Kongres ke V nantinya.

Jauh ini, kata dia, pihaknya telah membooking sebanyak 32 hotel. Mengingat, ada 10 orang perwakilan dari setiap daerah yang jumlahnya sekitar 500an DPD. Sehingga ditaksir peserta yang akan hadir itu sebanyak 6 ribuan.

Baca Juga: Dua Pengguna Narkotika Diringkus

Bahkan, tambah dia, persiapan perhelatan Kongres ke V PAN di Kendari mulai dari fasilitas dan kebutuhan tamu undangan telah tuntas disiapkan oleh DPW PAN Sultra. 

Termasuk dalam pengamanan pada saat berlangsungnya Kongres di Claro Hotel pada 10 hingga 12 Februari 2020. 

"Fasilitasi semua kebutuhan termasuk randown acara sudah ada. Termasuk kedatangan peserta kongres penggembira akan mulai berdatangan pada tanggal 8 Februari nanti. Karena puncaknya tanggal 10 pembukaan," tuturnya.

Selain itu, Ia mengungkapkan, dengan adanya event nasional yakni Kongres ke V di Sultra bisa memberikan multi player efek bagi masyarakat. Khususnya pada sektor ekonomi. Sehingga Ia mengharapkan dapat terkatrol dengan adanya event nasional tersebut.

"Untuk itu masyarakat harus mendukung segala bentuk event nasional. Karena pada prinsipnya, event-event tersebut akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat sendiri," pungkasnya. 

Diketahui, selain peserta, ribuan penggembira dan tamu lainnya juga bakal hadir di Kongres PAN ke V, sehingga total keseluruhan yang akan hadir di Sultra diperkirakan mencapai 10.000 orang.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga