Jemput Misi, Muhammadiyah dan Aisyiyah Hadirkan Hugua jadi Pembicara Pra Muswil

La Ode Muhamad Alwi, telisik indonesia
Minggu, 05 Maret 2023
0 dilihat
Jemput Misi, Muhammadiyah dan Aisyiyah Hadirkan Hugua jadi Pembicara Pra Muswil
Hugua hadiri kegiatan pra muswil VIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulawesi Tenggara, bertempat di Universitas Muhammadiyah Kendari. Foto: La Ode Muhamad Alwi/Telisik

" Pengurus Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulawesi Tenggara hadirkan anggota Komisi II DPR RI, Hugua dalam rangkaian kegiatan musyawarah wilayahnya (muswil) "

KENDARI, TELISIK.ID - Pengurus Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulawesi Tenggara hadirkan anggota Komisi II DPR RI, Hugua dalam rangkaian kegiatan musyawarah wilayahnya (muswil).

Koordinator kegiatan pra muswil VIII Muhammadiyah dan Aisyiyah, Hermanto mengatakan, kegiatan itu untuk menyambut atau memeriahkan muswil yang akan diadakan pada 10-12 Marat 2023.

"Muhammadiyah dan Aisyiyah punya misi untuk membangun ekonomi Sulawesi Tenggara untuk Indonesia yang berkemajuan," ujar Hermanto, Senin (5/3/2023).

Baca Juga: Gunakan Knalpot Bogar, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

Sementara Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Muhammad Nurdin mengatakan, kehadiran Hugua untuk memberikan semangat dan pikirannya kepada pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah serta mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari.

Terlihat mahasiswa dan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Kendari menyimak apa yang disampaikan Hugua terkait potensi ekonomi di Sulawesi Tenggara untuk Indonesia yang berkemajuan. Foto: La Ode Muhamad Alwi/Telisik

 

"Siapapun sebenarnya bisa menjadi narasumber pada kegiatan Muhammadiyah," ujarnya ketika ditanya tentang Hugua yang menjadi narasumber kegiatan tersebut.

Sedangkan Hugua mengatakan, di pundak generasi muda inilah penerus kepemimpinan ke depan. Kata dia, kampus harus hadir mengedukasi mahasiswa mengenai geopolitik untuk membangun Sulawesi Tenggara yang berkemajuan.

Baca Juga: Siap Bertanding, Pemanah Sulawesi Utara Tiba Lebih Awal di Kota Kendari

"Sulawesi Tenggara bukan hanya masa depan Indonesia, tapi juga masa depan dunia," ucap Hugua.

Kegiatan seminar bertempat di lantai 4 Universitas Muhammadiyah Kendari dan mengusung tema bangkitkan ekonomi dari Sulawesi Tenggara untuk Indonesia berkemajuan.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan seluruh dekan Universitas Muhammadiyah Kendari. (A-Adv)

Penulis: La Ode Muhamad Alwi

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga