Kampanyekan Stop Bullying, Sentra Meohai Kendari Ajak 1.439 Pelajar di Lombok Timur

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 30 Juli 2022
0 dilihat
Kampanyekan Stop Bullying, Sentra Meohai Kendari Ajak 1.439 Pelajar di Lombok Timur
Pekerja sosial dan penyuluh sosial berkolaborasi dengan perawat mensosialisasikan Stop Bullying pada 1.439 pelajar Lombok Timur. Foto: Ist.

" Sentra Meohai Kendari menyelenggarakan kampanye sosial dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Sentra Meohai Kendari menyelenggarakan kampanye sosial dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, Jumat (29/7/2022).

Kegiatan yang mengusung tema Stop Bullying tersebut dilaksanakan di tiga sekolah yang ada di Kabupaten Lombok Timur, NTB yakni di SD N 01 Terara, SMP N 01 Terara, dan SMA N 01 Terara.

Rangkaian kegiatan kampanye sosial dikemas dalam bentuk sosiodrama, bermain, dan diskusi yang bertujuan memudahkan pelajar dalam memahami serta memaknai konsep bullying dan dampaknya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pekerja sosial dan penyuluh sosial berkolaborasi dengan perawat tersebut berjalan lancar serta seluruh pelajar dalam kegiatan diberikan nutrisi dan transportasi.

Baca Juga: Panwas Pilkades di Muna Tidak Ada, Penyelesaian Sengketa Dilakukan Desk Kabupaten

Baca Juga: Ajukan Sertifikat Tanah Nanga Banda Tanpa Putusan Pengadilan, Pemda Dicegat

Vira (11) salah satu pelajar mengaku bahagia diajak Sentra Meohai mengkampayekan Stop Bullying pada HAN 2022.

Pelajar Lombok Timur mengikuti kampanye sosial Sentra Meohai Kendari dalam rangka Hari Anak Nasional . Foto: Ist.

 

''Saya sangat senang sekali belajar dengan cara seperti ini, tidak membosankan, dan selamat hari anak nasional, anak terlindungi, indonesia maju," ucapnya.

Kampanye Sosial yang telah dilaksanakan ini sebagai awal kegiatan dalam memperingati HAN 2022 yang mengusung Tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". (C-Adv)

Penulis: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga