Kedai Kopi Maddeca Kendari, Tempat Ngopi Nikmat dan Santai Bersama Teman

Arman Jen Saputra , telisik indonesia
Minggu, 30 Juli 2023
0 dilihat
Kedai Kopi Maddeca Kendari, Tempat Ngopi Nikmat dan Santai Bersama Teman
Kedai Kopi Maddeca mempunyai kesan menarik bagi para pengunjung. Konsep bagunan yang estetik dan sangat nyaman tidak bising oleh suara kendaraan. Foto: Arman Jen Saputra/Telisik

" Kedai kopi Maddeca di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, telah menjadi pilihan bagi para pencinta kopi yang ingin menikmati momen santai bersama teman-teman "

KENDARI, TELISIK.ID - Kedai kopi Maddeca di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, telah menjadi pilihan bagi para pencinta kopi yang ingin menikmati momen santai bersama teman-teman.

Dengan lokasi strategis di Kecamatan Kambu, tepat di belakang Universitas Halu Oleo (UHO), serta desain estetik dengan sentuhan tanaman pohon, bunga, dan batu kerikil di sekitarnya, Kedai Kopi Maddeca menawarkan suasana yang nyaman dan sejuk.

Berbeda dari kedai kopi lainnya, kedai kopi Maddeca menawarkan tiga area bersantai yang menarik, yakni depan kedai, ruang tengah dan sisi kanan kedai.

Setiap ruangan memiliki desain estetik yang khas, terinspirasi dari sentuhan pohon, bunga, dan batu kerikil, menciptakan suasana yang berbeda dari tempat-tempat kopi lainnya.

Baca Juga: Warkop Three Brothers Tempat Nongki Andalan Mahasiswa di Kendari

Tak hanya suasana yang menarik, kedai kopi Maddeca juga menyajikan beragam menu kopi dengan cita rasa khas, seperti white coffee, mocca, long black, dan lain-lain. Menu-menu ini sangat menggoda bagi para pengunjung yang ingin menikmati kopi dengan kenikmatan yang tiada duanya.

"Di waktu sore menjelang malam hari, kedai kopi Maddeca selalu ramai dikunjungi oleh anak muda, mahasiswa dan berbagai kalangan masyarakat, yang mencari tempat untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat di kedai ini," kata salah seorang barista kedai kopi Maddeca, Rian, Minggu (30/7/2023).

Tak hanya diminati oleh pengunjung setia, pesona kopi dari kedai kopi Maddeca juga menarik minat dari luar daerah. Bukan hanya langganan tetap, tetapi beberapa warkop dan kedai kopi lainnya juga mengorder kopi dari kedai kopi Maddeca, karena rasa yang unik dan nikmat.

Baca Juga: Nongkrong di OT Coffee Tempat Estetik jadi Incaran Instagramable

Seorang pengunjung setia, Arisal (25) mengatakan, kedai kopi Maddeca adalah tempat langganannya untuk nongkrong bersama teman-teman. Selain itu, pelayanan yang baik membuatnya selalu kembali lagi.

"Di sini memang sudah langganan," ucapnya sembari menebar senyum.

Azis, seorang pengunjung berusia 28 tahun, juga tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya ketika mengunjungi kedai kopi Maddeca. Dia menyukai suasana yang menarik dan tenang, berbeda dari kebisingan yang sering dijumpainya di kedai kopi lainnya.

Tak heran, jika kedai kopi Maddeca terus menjadi magnet bagi para penikmat kopi, baik dari kalangan lokal maupun luar daerah, yang mencari tempat yang nyaman dan menarik untuk nongkrong santai sambil menikmati sajian kopi yang unik dan menggugah selera. (A)

Penulis: Arman Jen Saputra

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga