Keluarga Pria Ditemukan Meninggal di Mess Perusahaan Menangis Histeris di RS Bhayangkara Kendari

Muhammad Ridhotullah, telisik indonesia
Jumat, 16 Agustus 2024
0 dilihat
Keluarga Pria Ditemukan Meninggal di Mess Perusahaan Menangis Histeris di RS Bhayangkara Kendari
Suasana di RS Bhayangkara Kendari, terlihat keluarga korban menunggu jenazah untuk dibawa pulang. Foto: Muhammad Ridhotullah/Telisik

" Tangis keluarga pecah saat tiba di RS Bhayangkara. Mereka adalah keluarga dari pria yang ditemukan meninggal dunia di mess perusahaan swasta di Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Tangis keluarga pecah saat tiba di RS Bhayangkara. Mereka adalah keluarga dari pria yang ditemukan meninggal dunia di mess perusahaan swasta di Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Jumat (16/8/2024).

Terlihat keluarga menangis histeris ketika melihat korban dalam keadaan tak bernyawa. Pria berinisial DW (30) ditemukan tak bernyawa di sebuah mess, menjadi pusat perhatian saat mereka tiba di rumah sakit.

“Tidak disangka kalau bakal meninggal. soalnya semalam ditelepon dia bilang cuma sakit, dikira mi juga sakit-sakit biasa,” ungkap Mia salah satu keluarga korban.

Baca Juga: Rencana Menikah Bulan Oktober, Begini Kronologi Penemuan Mayat Pria di Kendari

Baca Juga: Panik Akibat Kebakaran, Satu Penumpang KM Nggapulu Meninggal Dunia

Ipda Rudy, dokter kepolisian RS Bhayangkara Kendari mengatakan, keluarga korban sudah ada yang datang sejak Kamis (15/8/2024) malam, dan lebih banyak lagi yang datang Jumat (16/8/2024) pagi ini.

Setelah  mendapatkan kabar penemuan jenazah, keluarga korban segera menuju ke RS Bhayangkara. Tangis haru dan duka tak terbendung ketika mereka melihat korban di ruang jenazah. (C)

Penulis: Muhammad Ridhotullah

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga