Kendari Undercover: Wanita Ini Pilih Jual Diri Ketimbang Merugi dalam Dunia Pacaran

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 19 Maret 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Ini Pilih Jual Diri Ketimbang Merugi dalam Dunia Pacaran
Seorang wanita muda di Kota Kendari mengaku lebih memilih untuk menjual dirinya ketimbang merugi dalam dunia pacaran. Foto: istockphoto.com

" Keputusan seorang wanita berusia 24 tahun untuk menjual dirinya bukanlah hal mudah. Namun, ia lebih memilih untuk menjual dirinya ketimbang merugi dalam dunia pacaran "

KENDARI, TELISIK.ID - Keputusan seorang wanita berusia 24 tahun untuk menjual dirinya bukanlah hal mudah. Namun, ia lebih memilih untuk menjual dirinya ketimbang merugi dalam dunia pacaran.

Dalam wawancara intensif dengan Telisik.id, wanita tersebut mengungkapkan alasan di balik keputusan yang tidak biasa itu.

Nana (nama disamarkan) mengaku tidak ingin merasa ketinggalan dengan tren pacaran yang ada saat ini. Ia juga sedang menjalani cuti liar di kampusnya karena merasa bosan dengan rutinitas kuliah yang monoton.

Baca Juga: Kendari Undercover: Janda Muda yang Haus Seks, Pacar Lebih dari 5

"Saya sudah cukup merasa bosan dengan segala drama dan kekecewaan dalam dunia pacaran. Sebenarnya, saya tidak pernah benar-benar menikmati hubungan tersebut," ungkap Nana dengan suara pelan namun tegas saat ditemui di Kota Kendari, Sabtu (18/3/2023).

Nana mengaku, ingin tampil fleksibel di media sosial dan tidak ingin ketinggalan dengan teman-temannya yang selalu memposting foto-foto kebersamaan dengan pasangan mereka. Namun, ia tidak ingin lagi terjebak dalam hubungan yang tidak membawa kebahagiaan.

"Saya tidak ingin terlihat bodoh dengan terus-terusan mempertahankan hubungan yang tidak baik. Saya ingin hidup saya lebih berwarna dari pada hanya terjebak dalam satu hubungan saja," jelas Nana.

Tidak hanya itu, Nana yang sedang menjalani cuti liar di kampusnya ingin menikmati kebebasannya tanpa harus terikat dengan siapapun, termasuk pasangan.

"Saya ingin menikmati hidup saya sekarang. Masih banyak hal yang ingin saya lakukan dan saya tidak ingin terikat dengan siapapun," ujarnya dengan senyum lebar di wajahnya.

Saat ditanya mengenai pilihan menjual dirinya, Nana mengatakan, telah mempertimbangkan dengan matang dan merasa itu adalah pilihan yang tepat untuk dirinya.

"Saya memang lebih memilih untuk menjual diri dari pada merugi dalam hubungan pacaran yang tidak baik. Saya ingin hidup yang lebih berwarna," tandasnya.

Saat wawancara berlangsung, Nana duduk di sebuah taman yang cukup terkenal di Kota Kendari. Gemerlapnya kota terlihat jelas di kejauhan dan Nana terlihat menikmati suasana yang tenang dan damai.

Ia mengenakan baju kaos hitam oversize dengan gambar yang cukup disukai oleh anak muda, celana jeans ketat yang khas dengan sobekan jeans yang menampakan bagian tubuhnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Ibu Kos Tangkap Basah Pasangan Muda Bercinta di Kamar Kos

Nana terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya, ketika ditanya mengenai style tersebut, ia menjawab dengan santai.

"Saya ingin tampil percaya diri dengan tubuh saya. Saya merasa bahwa tubuh saya adalah milik saya sendiri, dan saya bebas mengekspresikannya dengan cara saya sendiri," kata Nana sambil memegang minuman boba dengan dengan rasa brown sugar.

Saat akhir wawancara, Nana terlihat tenang dan terampil dalam menyampaikan pendapatnya. Ia memiliki tubuh yang profesional dengan tinggi 160 Cm serta rambut hitam yang wangi. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga