KPU Ajak Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024 Melalui Senam Demokrasi

Musyrifa Sya’adah, telisik indonesia
Minggu, 20 November 2022
0 dilihat
KPU Ajak Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024 Melalui Senam Demokrasi
Sosialisasi Pemilu 2024 melalui senam demokrasi di pelataran Tugu Religi Sulawesi Tenggara, Minggu (20/11/2022). Foto: Musyrifa Sya'adah/Telisik

" Menjelang Pemilu 2024, KPU Kota Kendari tengah menggencarkan sosialisasi untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut. Salah satunya melalui senam demokrasi bersama klub jantung sehat (KJS) "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjelang Pemilu 2024, KPU Kota Kendari tengah menggencarkan sosialisasi untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut. Salah satunya melalui senam demokrasi bersama klub jantung sehat (KJS).

Kegiatan senam demokrasi yang digelar du pelataran Tugu Religi Sulawesi Tenggara dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari kalangan muda MAN IC Kota Kendari yang disambut antusias oleh para siswi..

“Kami datang ke sini untuk melaksanakan program kerja organisasi sekolah kami pada bidang keolahragaan dan kebetulan KPU Kota Kendari bersama klub jantung sehat tengah melaksanakan senam demokrasi,” ujar siswi MAN IC kota Kendari, Andi Tenri, Minggu (20/11/2022).

Baca Juga: Deretan Prestasi Mentereng dan Peluang Anies Baswedan di Pilpres 2024

Baca Juga: Golkar Kabupaten Malang Bidik Tambahan Kursi di Pemilu 2024

Kegiatan senam demokrasi tersebut diselingi dengan sosialisasi dari KPU Kota Kendari mengenai jadwal pelaksanaan Pemilu 2024 dan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput.

Muslimin dari KJS mengatakan, kegiatan itu sudah direncanakan dari Minggu sebelumnya oleh KPU Kota Kendari dengan mengajak pihaknya untuk bekerja sama mensosialisasikan Pemilu 2024.

“Kami di sini setiap hari Minggu selalu melaksanakan senam jantung sehat bersama masyarakat Kota Kendari,” ungkap Muslimin. (B)

Penulis: Musyrifa Sya’adah

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga