adplus-dvertising

Link Nonton Serial Kupu-Kupu Malam yang Viral karena Banyak Adegan Seks

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 06 Desember 2022
1445 dilihat
Link Nonton Serial Kupu-Kupu Malam yang Viral karena Banyak Adegan Seks
Serial Kupu-Kupu Malam yang dibintangi Michelle Zudith viral di media sosial karena banyak adegan dewasa. Foto: CNN Indonesia

" Serial yang berjudul Kupu-Kupu Malam baru-baru ini viral di berbagai media sosial. Video pendek cuplikan dari serial tersebut pun banyak berseliweran di Instagram maupun Tiktok "

JAKARTA, TELISIK.ID - Serial yang berjudul Kupu-Kupu Malam baru-baru ini viral di berbagai media sosial. Video pendek cuplikan dari serial tersebut pun banyak berseliweran di Instagram maupun Tiktok.

Dikutip dari Suaramerdeka.com, serial yang dibintangi oleh aktris cantik Michelle Zudith ini bercerita tentang kisah seorang perempuan yang terpaksa menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk membiayai adiknya yang sakit parah.

Sesuai dengan sinopsisnya, serial produksi MD Entertainment ini dikhususkan bagi penonton berusia 18 tahun ke atas karena banyak menampilkan adegan ranjang. Selain Michelle Zudit, serial ini juga dibintang Kenny Austin, Dinda Kanyadewi, Rizky Nazar, hingga aktor legendaris Lukman Sardi. 


Baca Juga:  Siskaeee Blak-blakan Sudah Bercinta dengan 200 Pria Pernah Berhubungan di Jalan Tol

Michelle Zudith yang berperan sebagai Laura diceritakan sebagai perempuan yang mengarungi kerasnya kehidupan ibukota, ia seorang yatim piatu yang hanya hidup bersama adik kesayangannya, Dani.

Adiknya sakit keras hingga membutuhkan biaya pengobatan yang tidak murah. Ditengah kegundahannya, datanglah Mommy Rachel yang diperankan oleh Dinda Kanyadewi menawarkan Laura untuk menjadi PSK di bisnis prostitusinya.

Dengan keadaan ekonomi yang menghimpit ia terpaksa menerima tawaran tersebut. Pekerjaannya mengantarkan ia untuk bertemu Pak Arif (diperankan Lukman Sardi) sebagai klien spesialnya. Pak Arif merupakan seorang pengusaha sukses yang akhirnya bertekuk lutut atas kecantikan, kepintaran dan prinsip yang dipegang Laura.

Baca Juga:  Dua Fakta Rumah Pagarnya Dijaga Ular Besar

Hingga akhirnya Arif merasa penasaran dengan sosok Laura dan ingin kembali menemui sang pencuri hatinya. Namun sayang, Laura memiliki prinsip menerima klien hanya sekali, tak pernah ada pertemuan kedua kalinya.

Naas, rupanya sahabat Laura yakni Melinda merupakan keponakan kesayangan Arif yang mengantarkan keduanya bertemu kembali. Manakah yang akan dipilih Laura? Prinsip yang telah ia pegang teguh atau menerima tawaran Arif kembali demi pengobatan Dani? Untuk menemukan akhir ceritanya, anda bisa menontonnya melalui WeTv.

Dilansir dari Suara.com, menurut data yang dirilis WeTv, serial Kupu-Kupu Malam mampu menarik hati sampai ke empat juta penonton hingga pekan kemarin akhir November 2022. Tidak hanya di Indonesia, serial itu juga dikatakan trending di 16 negara yang mengakses aplikasi WeTV dari seluruh dunia. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga