Lukman Abunawas Siap Menangkan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae

Siswanto Azis, telisik indonesia
Jumat, 10 Juli 2020
0 dilihat
Lukman Abunawas Siap Menangkan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae
Ketua PDIP, Lukman Abunawas dan Rusmin Abdul Gani–Senawan Silondae. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Dukungan ini seiring turunnya surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura dan hasil pleno DPP PDIP. "

KENDAR, TELISIK.ID - Sesuai Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara siap menangkan pasangan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae di Pilkada Konawe Selatan (Konsel).

Hal Tersebut disampaikan Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas. Dia menegaskan, siap mendukung dan memenangkan kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae (RAG-SS) di Pilkada Desember 2020 mendatang.

"Dukungan ini seiring turunnya surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura dan hasil pleno DPP PDIP," terangnya.

Baca juga: 15 Persen Daerah di Sultra Belum Bisa Tersentuh Kampanye Virtual Pilkada

Usai pertemuan terbatas di kediamannya bersama RAG-SS, Kamis malam (9/7/2020), Lukman Abunawas siap mendukung penuh pasangan Rusmin–Senawan.

“Sebagai ketua partai pengusung, saya siap turun gunung untuk memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae, di pilkada Konsel," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lukman Abunawas mengimbau kepada seluruh kader PDIP untuk bersatu memenangkan kader sesuai arahan dan instruksi DPP.

Lukman Abunawas menegaskan, dengan adanya dukungan dari Partai Hanura, kandidat pasangan Rusmin–Senawan sudah memenuhi syarat minimal pencalonan.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga