Mistik, Cerita Horor Sopir di Kendari Antar Penumpang Cantik dan Misterius

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 14 Maret 2024
0 dilihat
Mistik, Cerita Horor Sopir di Kendari Antar Penumpang Cantik dan Misterius
Suasana Kota Kendari saat malam hari, terdapat kisah horor yang dialami sopir mobil online. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Suasana mencekam dari cerita seorang sopir online di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ketika ia mengalami pengalaman horor yang tak terlupakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Suasana mencekam dari cerita seorang sopir online di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ketika ia mengalami pengalaman horor yang tak terlupakan.

Dalam sebuah perjalanan malam, di sekitaran Kota Lama Kendari, sekitar pukul 23:30 Wit, pada tahun 2022 pertengahan September, sopir tersebut mengantar seorang penumpang wanita yang memikat hati dengan kecantikannya.

"Tiba-tiba saya kaget, saya tidak lihat penumpang itu keluar dari mobil, tidak ada suara atau tanda-tanda. Tidak masuk akal kalau dipikir," kata Rasidan saat ditemui Telisik.id, Rabu (13/3/2024) malam.

Baca Juga: Mistik, Teror Potongan Tangan Korban Kecelakaan yang tidak Sengaja Tergilas

Kejadian seram itu serupa dengan yang dialami sopir online lainnya, Bahar, yang menceritakan pengalamannya saat antar penumpang, sekitar pukul 02.00 Wita. Ia mengantar penumpang di lokasi yang sudah tertera dalam aplikasi online.

"Saya rasa seperti ada kekuatan supranatural yang ada di dalam mobil itu. Aroma bunga kamboja begitu kuat hingga saya rasa tercekik," cerita Bahar.

Baca Juga: Mistik: Cerita Seram Mahasiswa Tinggal di Kos-kosan Angker di Kendari

Beberapa di antaranya melaporkan penampakan sosok wanita misterius dengan penampilan dan kejadian yang sama, menghilang secara misterius di dalam mobil mereka. Kisah-kisah itu semakin memperkuat kepercayaan akan dunia mistik.

"Saya takut alami hal yang sama. Saya juga dengar cerita serupa dari teman sopir lainnya. Entahlah apa yang terjadi, tetapi saya lebih berhati-hati saat mengangkut penumpang sekarang, apalagi kalau lewat tengah malam," ujar salah satu sopir online lainnya, Iksan.

Hingga saat ini, misteri hilangnya penumpang cantik dengan bau bunga kamboja yang menghantui masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan. Apakah ada hubungannya dengan dunia gaib atau ada penjelasan ilmiah. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga