Mobil Terjungkal ke Parit, Kepala DPMD Buteng Selamat dari Maut

Mutarfin, telisik indonesia
Minggu, 02 Mei 2021
0 dilihat
Mobil Terjungkal ke Parit, Kepala DPMD Buteng Selamat dari Maut
Mobil Dinas Buteng saat terjungkal ke parit. Foto: Ist.

" Alhamdulilah dalam kejadian itu kondisi saya baik-baik saja tanpa mengalami luka. Hanya sedikit agak lebam-lebam kecil "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Mobil dinas pemerintah Buton Tengah (Buteng) terjungkal ke parit, usai melakukan safari Ramadan bersama rombongan Bupati Buteng, pada Jumat malam (30/4/2021).

Mobil plat merah dengan nomor polisi DT 33 Y yang digunakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Buteng, Amrin, dikemudi langsung oleh supir pribadinya.

Baca Juga: Komentar Tak Senonoh Soal KRI Nanggala, Pria Konawe Resmi Dijebloskan ke Penjara

Lokasi kejadiannya di simpang siku Desa Baruta Lestari, Kabupaten Buteng. Beruntungngya, lokasi kejadian kecelakaan ini tepat di tempat ramai penduduk. Sehingga dengan sigap, warga langsung mengangkat mobil yang terjungkal ke parit dengan kedalaman satu meter lebih.

Kepala DPMD Buteng, Amrin mengaku mobil yang dikendarainya memang sempat mengalami kecelakaan, namun kondisinya saat ini baik-baik saja tanpa ada luka serius.

"Alhamdulilah dalam kejadian itu kondisi saya baik-baik saja tanpa mengalami luka. Hanya sedikit agak lebam-lebam kecil," katanya, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga: Polsek Baruga Amankan 87 Motor Milik Pelaku Aksi Balap Liar

Ia menambahkan, kejadian itu terjadi kerena kemungkinan supir tidak begitu menguasai medan/jalur, terlebih lagi ia tertinggal jauh dengan mobil rombongan lain.

"Telah saya tegur supir untuk belok kiri, tapi mobil sudah tidak bisa dikendalikan lagi dan akhirnya miring kanan ke parit," ungkapnya. (B)

Reporter: Mutarfin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga