Mongol Stres Ngaku Pertama Kali Bercinta Umur 13 dengan PSK, Main Bertujuh

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 18 Februari 2023
0 dilihat
Mongol Stres Ngaku Pertama Kali Bercinta Umur 13 dengan PSK, Main Bertujuh
Komedian Mongol Stres ngaku pertama kali berhubungan intim di umur 13 tahun dengan seorang PSK. Foto: Intipseleb.com

" Mongol Stres merupakan salah satu komika tersohor di Indonesia, serba serbi kehidupan sang artis yang pernah bergabung jadi anggota satanic ini selalu menarik perhatian "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mongol Stres merupakan salah satu komika tersohor di Indonesia, serba serbi kehidupan sang artis yang pernah bergabung jadi anggota satanic ini selalu menarik perhatian.

Terlahir dari keluarga broken home, Mongol tumbuh menjadi anak dengan pergaulan yang sangat bebas. Bagaimana tidak, ia bahkan pernah melakukan hubungan seks pertamanya di bawah umur, 13 tahun.

Dilansir dari Medan.tribunnews.com, menurut Mongol Stres, ia pertama kali berhubungan seks di usia 13 tahun, itu pun dengan seorang wanita PSK. Mongol Stres juga tak bisa melupakan momen tersebut hingga kini usianya sudah kepala empat, sebab saat itu ia melakukan hubungan seks tersebut dengan 6 temannya yang lain.

Baca Juga: Mucikari di Lampung Ditangkap Usai Tawarkan PSK Lewat Michat

“13 tahun. Bertujuh itu make cewek. Dari kita bertujuh, enam sudah pendeta," kata Mongol Stres dilansir dari YouTube Nexera Entertainment, Sabtu (18/2/2023).

Mulanya, Mongol Stres dan teman-temannya saat itu terpicu video panas yang mereka tonton bersama hingga berani melakukan hal tersebut.

"Gara-gara ngeliatin video itu. Satu cewek, tapi ceweknya memang dia jualan. Kayak di Hayam Wuruk, pinggir jalan," ucap Mongol Stres.

Vidi Bule selaku host tentu saja dibuat penasaran mendengar cerita berhubungan intim dengan satu cewek dan tujuh cowok sekaligus.

"Gantian," beber Mongol Stres tak menjelaskan lebih detail.

Mongol Stres mengakui, kenakalannya selama ini memang hanya seputar wanita saja, ia tak pernah terjerumus ke hal yang lain selain itu. Bahkan, saat remaja Mongol dan teman-temannya pernah melakuakn perlombaan yang tak masuk akal untuk menguji kejantanan mereka.

Kenakalan Mongol saat remaja itu semakin menjadi-jadi saat itu memilih mengikuti aliran satanisme (Satanic) beberapa waktu lalu. Diakui Mongol Stres, aliran sesat yang pernah ia ikuti itu memperbolehkan setiap anggotanya untuk pesta seks.

Bahkan pesta seks menjadi salah satu ritual dalam aliran sesat itu. Kala berada di kelompok satanisme, Mongol masih muda dan belum memiliki anak.

"Kan belum ada anak bro waktu itu, masih muda bro. Masih hawa hawanya (berhubungan seks)," ujar Mongol Stres.

Dikutip dari Kompas.com, kini Mongol Stres sudah tidak pernah berhubungan seks selama enam tahun lamanya. Pengakuan Mongol ini pun membuat Kimau dan Vidi Bule terheran-heran.

"Sekarang sudah jarang, sudah enam tahunan (tidak berhubungan seks)" ujar Mongol Stres.

"Ah masak? Enam tahun?" tanya Kimau dan Vidi Bule.

Mongol pun menjelaskan jika kini dirinya memiliki cara tersendiri untuk memuaskan gairah seksnya. Ia tak mau lagi mengulangi kenakalan-kenalan saat remajanya itu, karena takut dengan karma.

Dikutip dari Sumatera.suara.com-jaringan Telisik.id, kini, Mongol Stres sudah tidak pernah berhubungan seks selama enam tahun lamanya. Pengakuan Mongol ini pun membuat Kimau dan Vidi Bule terheran-heran.

"Sekarang sudah jarang, sudah enam tahunan (tidak berhubungan seks)" ujar Mongol Stres.

Baca Juga: Turki Ternyata Legalkan Prostitusi, PSK Wajib Periksa Kesehatan

"Ah masak? Enam tahun enggak nge**?" tanya Kimau dan Vidi Bule.

Mongol Stres berusaha memuaskan gairah seksnya dengan cara onani atau masturbasi sendiri. Bahkan, ia bisa melakukannya sebanyak dua kali sehari.

"Tapi, gue udah co** tadi udah satu, ntar lagi," katanya sambil tertawa.

"Sehari tiga kali co**?" tanya Vidi Bule.

"Dua kali bro. Kan sudah enggak bisa nyampai dada bro. Kan 46 tahun, langsung netes," sahut Mongol Stres. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga