Nabila Taqiyyah, Grand Finalis Indonesian Idol 2023 Bakal ke Kota Kendari

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Rabu, 21 Juni 2023
0 dilihat
Nabila Taqiyyah, Grand Finalis Indonesian Idol 2023 Bakal ke Kota Kendari
Nabila Taqiyyah akan datang ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara untuk memeriahkan acara Justic Festival yang akan diselenggarakan oleh Fakuktas Hukum UHO Kendari. Foto: Ig @nabilataqiyyah

" Grand Finalis Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah akan datang ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara untuk memeriahkan acara Justic Festival yang akan diselenggarakan oleh Fakuktas Hukum (FH) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Grand Finalis Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah akan datang ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara untuk memeriahkan acara Justic Festival yang akan diselenggarakan oleh Fakuktas Hukum (FH) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Dilansir dari seleb.tempo.com, Nabila Taqiyah gadis yang lahir pada 21 November 2005 di Banda Aceh yang saat ini masih berusia 17 tahun. Meski masih muda, Nabila Taqiyyah memiliki suara yang luar biasa dan membuat siapapun yang mendengar Nabila bernyanyi akan terhanyut dalam lagu yang dinyanyikannya.

Sejak usia 5 tahun Nabila Taqiyyah sudah senang bernyanyi dan bercita-cita menjadi penyanyi profesional. Nabila mulai mengasah bakat bernyanyi saat duduk dibangku SMA.

Baca Juga: Silsilah Keluarga Penyanyi Indonesian Idol Salma di Muna, Kakek Berasal dari Walengkabola

Diketahui, gadis cantik berhijab ini anak sulung dari tujuh bersaudara. Sang ayah merupakan anggota Polri di Aceh namun harus keluar dari kepolisian lantaran keluarganya pindah ke Jakarta. Pindahnya ke Jakarta juga memiliki alasan untuk membantu mewujudkan cita-cita Nabila menjadi penyanyi profesional.

Nabila tidak lahir dari keluarga seniman, karena sang ayah berlatar belakang anggota kepolisian dan Nabila jadi anggota keluarga pertama yang terjun ke dunia industri musik.

Dalam postingan di media sosialnya @nabilataqiyyah menyapa para penggemarnya di Kota Kendari.

"Hallo aku Nabila Taqiyyah, masyarakat Kota Kendari yuk datang dan ramaikan Justic Festival dan reuni akbar 20 tahun Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo tanggal 25 Juni, tunggu aku di Kota Kendari yaah, see you," ucap Nabila.

Sementara itu, Ketua panitia Justice Festival, Muh Bissabir menyampaikan, kegiatan dies natalis sekaligus reuni akbar yang akan diadakan ini merupakan kegiatan pertama kali setelah 20 tahun berdirinya Fakultas Hukum UHO, merupakan bentuk kolaborasi antara Fakultas Hukum dengan ikatan alumni yang dipelopori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UHO.

Baca Juga: Salma Salsabila Juara Idol 2023 Ternyata Keturunan Muna Sulawesi Tenggara

"Pelaksanaan kegiatan ini memadukan beberapa item kegiatan, mulai dari bidang akademik yakni mengadakan Justice Lawyers Club yang menghadirkan narasumber yang berkompeten, kewirausahaan dan juga hiburan yang ditutup melalui penampilan Nabila Taqiyyah grand finalis Indonesian Idol 2023," katanya.

Untuk diketahui, akan diadakan pula inaugurasi 3 angkatan yakni angkatan 2020, 2021 dan 2022, juga akan ada Justice Award, penampilan Guest Star, penampilan band lokal, dan acara ini akan dipandu oleh Idul Fatra selaku MC.

Kabar baiknya, khusus untuk Thenablovers kegiatan ini akan dibuka untuk umum namun terbatas (hanya 200 tiket) dengan harga Rp 50.000. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga