Netizen Puji Kecantikan Jessica Mila Saat Hamil

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Rabu, 20 Maret 2024
0 dilihat
Netizen Puji Kecantikan Jessica Mila Saat Hamil
Sedang hamil, Jessica Mila banjir pujian dari netizen akan kecantikannya. Foto: Repro Instagram Jessica Mila

" Sedang hamil dan dikhawatirkan mempengaruhi penampilan, Jessica Mila justru dipuji netizen karena pesonanya yang makin cantik "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sedang hamil dan dikhawatirkan mempengaruhi penampilan, Jessica Mila justru dipuji netizen karena pesonanya yang makin cantik.

Banyak yang mengatakan jika aura ibu hamil terlihat lebih cantik, hal ini dibuktikan oleh Jessica Mila. Dari foto-foto yang diunggah, Jessica tampil dengan wajah glowing meski dengan riasan tipis bahkan tanpa makeup.

Di usia kehamilan yang ke-5 bulan Jessica Mila dipuji netizen terlihat makin cantik. Menanggapi hal itu Jesmil mengaku senang, dengan penampilan yang tetap menawan itu Jessica menerawang jika jenis kelaminnya calon anaknya adalah perempuan.

Baca Juga: Makanan yang Cocok untuk Pemilik Kulit Kering

Dilansir dari wowkeren.com, aktris cantik Jessica Mila saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan sang suami, Yakup Hasibuan. Usia kandungan Jessica saat ini diperkirakan telah memasuki angka empat bulan. Meski tengah mengandung, aktris 31 tahun itu tetap aktif menghadiri event-event bergengsi.

Jessica didapati menghadiri acara merek parfum ternama bersama sederet publik figur yang lain. Penampilan Mila di event milik Jo Malone London itu langsung menyita perhatian warganet. Pasalnya, kecantikan Mila begitu terpancar sampai-sampai membuat netizen salah fokus.

Baca Juga: Ini Bahaya Mengonsumsi Pemanis Buatan, dari Obesitas hingga Darah Tinggi

Selain itu, dikutip dari Insertlive.com, meski selama ini dirinya selalu membagikan hal-hal yang terbaik di media sosial, tapi Jessica Mila mengaku sama seperti wanita lainnya yang kerap merasa ketakutan dan kekhawatiran.

"Sejujurnya aku sama seperti expecting mama lainnya. Banyak ketakutan dan rasa khawatir," tulisnya pada keterangan video yang diunggahnya di Instagram. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga