PDIP Bertandang ke Bombana Bawa Misi Kemenangan

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Jumat, 26 Januari 2024
0 dilihat
PDIP Bertandang ke Bombana Bawa Misi Kemenangan
Lukman Abunawas dalam kampanye akbar pemenangan Ganjar-Mahfud. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Baru kali ini Partai PDIP bertandang ke Kabupaten Bombana. Melalui kampanye akbar, partai berlambang moncong putih ini membawa misi kemenangan "

BOMBANA, TELISIK.ID - Baru kali ini Partai PDIP bertandang ke Kabupaten Bombana. Melalui kampanye akbar, partai berlambang moncong putih ini membawa misi kemenangan.

Lukman Abunawas selaku Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara menggelar kampanye yang meriah di halaman MTQ, Kecamatan Rumbia, Bombana, Jumat (26/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, sejumlah kader PDIP yang bakal bertarung pada Pemilu 2024 menyampaian orasinya.

Salah satu kader PDIP, Johan Salim yang juga mantan wakil bupati Bombana berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden nanti.

Baca Juga: Jokowi Sebut Presiden Boleh Kampanye dan Memihak di Pilpres 2024, Dulu Bilang akan Netral

"Ganjar-Mahfud menang, menang, menang, yes!" katanya.

Tya Roysman, caleg DPRD Provinsi melakukan orasinya sebagai salah satu perwakilan kader PDIP.

"Saya siap untuk menjadi wakil Bombana-Konsel dan menjadi garda terdepan," ujar Tya Roysman.

Dalam orasinya, Lukman Abunawas membeberkan program-program unggulan dari kader PDID, khususnya calon presiden kepada masyarakat yang hadir antara lain kemajuan dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bertaqwa dalam Iman.

"Program Ganjar-Mahfud akan memberikan kemudahan dalam pelayanan, antara lain bidang kesehatan dan pendidikan bagi yang kurang mampu," tutur Lukman Abunawas.

Baca Juga: Pengamat Beri Nilai Cak Imin 85, Mahfud 80, Gibran 75 di Debat Keempat Kampanye Pilpres 2024

Sementara itu, target PDIP pada pemilu tahun 2024 ini menargetkan 50 persen kemenangan, baik di tingkan kabupaten maupun provinsi.

"Seluruh kader kita di Bombana ini bekerja untuk kebesaran partai," tandas Anton, salah satu politisi PDIP.

Selain itu, hadir juga sejumlah caleg daerah dan provinsi antara lain Tya Roysman sebagai caleg DPRD Provinsi Bombana, Johan Salim sebagai wakil bupati Bombana, Herlin anggota DPRD Bombana, Andi Tenri sebagai mantan penjabat bupati Konawe, Anton sebagai politisi PDIP yang akan menjadi calon bupati Kolaka Utara dan hadir juga Hugua, anggota DPR RI.

Ribuan relawan dan simpatisan partai PDIP menghadiri kampanye tersebut, serta dimeriahkan oleh artis Kota Kendari dengan lagu-lagu yang menghibur. (B-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga