PDIP Sebut Prabowo Bukan Lawan dan Tandingan karena Kalah Terus, Ganjar Justru Membela

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 01 Mei 2023
0 dilihat
PDIP Sebut Prabowo Bukan Lawan dan Tandingan karena Kalah Terus, Ganjar Justru Membela
Kader PDIP Adian Napitupulu meyakini Ganjar bisa jauh mengungguli Prabowo sehingga Ketum Partai Gerindra itu dianggap bukan lawan seimbang Ganjar. Foto: Rakyatcirebon

" Kader PDIP Adian Napitupulu meyakini Ganjar bisa jauh mengungguli Prabowo sehingga Ketum Partai Gerindra itu dianggap bukan lawan seimbang Ganjar "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kader PDIP Adian Napitupulu meyakini Ganjar bisa jauh mengungguli Prabowo sehingga Ketum Partai Gerindra itu dianggap bukan lawan seimbang Ganjar.

Adian terlibat debat panas antara Politikus Gerindra Andre Rosiade dan Politikus PDIP Adian Napitupulu terjadi saat pemaparan survei calon presiden Poltracking. Keduanya memperdebatkan elektabilitas Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Awalnya Adian menyebutkan survei elektabilitas capres yang dipaparkan Poltracking diambil pada periode sebelum PDIP mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bacapres. Sehingga, Adian memandang semestinya survei dilakukan sekali lagi untuk memastikan betul elektabilitas Ganjar saat ini.

Baca Juga: Segini Gaji dan Tunjangan Prabowo, Ganjar dan Anies Bila Jadi Presiden, Bikin Melongo

Baca Juga: Sistem Pemilu Proporsional Terbuka atau Tertutup, Golkar Jawa Timur Target 17 Kursi

"Jadi sebenarnya ini survei kita masih butuhkan satu survei lagi untuk menghitung pascadeklarasi seperti apa, setelah kemarin U20 Dia turun lalu dia naik lagi, Kemudian pascadeklarasi seperti apa," kata Adian dilansir dari detik.com.

Merespons pernyataan tersebut, calon presiden (capres) dari PDIP itu menyebut bahwa semua orang punya kesempatan yang sama di Pilpres 2024.

"Semua punya kesempatan yang sama," kata Ganjar dilansir dari Fajar.co.id.

Saat disinggung lebih jauh soal ucapan Adian terhadap Prabowo, Ganjar menganggapnya itu bukan merupakan ejekan. "Gak ada yang mengejek," ucapnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga