Pemuda di Wakatobi Tewas Ditikam

La Ode Arjuno Emang Sah, telisik indonesia
Selasa, 18 Februari 2020
0 dilihat
Pemuda di Wakatobi Tewas Ditikam
Korban saat pertama kali ditemukan di TKP setelah kejadian. Foto : Istimewa.

" Sementara ini kita masih tunggu hasil otopsi dari rumah sakit RSUD Kabupaten Wakatobi, dan kalau kasat mata saya lihat ada beberapa luka di bagian leher dan ditubuhnya luka tusuk. "

WAKATOBI, TELISIK.id - I (23) warga Sentral Kelurahan Mandati III Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel) Kabupaten Wakatobi, tewas ditangan  R (34) warga Lingkungan Topa, setelah mengalamu beberapa luka tusuk di badannya.

Peristiwa yang terjadi Senin (17/2/2020) itu, sempat menggerkan Warga Kelurahan Mandati I, Lingkungan Topa,  Kecamatan Wangsel, lokasi kejadian.

Pembunuhan tersebut terbilang cukup sadis, pasalnya cara R menghabisi nyawa I dengan luka bagian leher dan tusukan di tubuh I. 

"Sementara ini kita masih tunggu hasil otopsi dari rumah sakit RSUD Kabupaten Wakatobi, dan kalau kasat mata saya lihat ada beberapa luka di bagian leher dan ditubuhnya luka tusuk," ungkap kapolsek Wangsel Iptu Juliman. S.ipem. SH.M, Senin (17/2/2020) malam.

Baca Juga : Tiga Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kembali Diringkus Polisi

Lebih lanjut, Juliman mengatakan bahwa, setelah mendapatkan laporan sekira pukul  20.00 Wita. Pihaknya bersama anggota langsung turun ke TKP dan mendapati I dalam keadaan tak bernyawa. 

"Korban meninggal di TKP dan korban dibawa ke rumah sakit dalam keadaan meninggal dunia," tuturnya. 

Motif pembunuhan kata Juliman, masih didalami dan aparat kepolisian sementara mengumpulkan bukti-bukti, memeriksa saksi-saksi dan mencari barang bukti. 

"Untuk Sementara orang tua korban masih di mintai keterangan, kita juga masih melakukan pencarian barang bukti dan olah TKP, kita juga sudah amankan pelaku di Polsek Wangsel," jelasnya. 

Baca Juga : Pemkab Muna Polisikan Akun FB Abdul Rahman Ntarawe

Reporter : Juno
Editor: Sumarlin

Baca Juga