adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Pengemis di Kendari Ditemukan Meninggal dengan Perut Membengkak

848 dibaca Pengemis di Kendari Ditemukan Meninggal dengan Perut Membengkak

Mayat pengemis di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Saat kami tiba di TKP kondisinya sudah meninggal dunia. Tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek, perut dalam keadaan bengkak, namun tidak terdapat tanda kekerasan."

KENDARI, TELISIK.ID - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat di kamar kos Jalan Buana Surya, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari Selasa (4/5/2021).

Diketahui, mayat itu bernama La Malleng (60) merupakan seorang pengemis yang sering mangkal di salah satu lampu merah Kota Kendari.

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra menyampaikan kronologi penemuan mayat La Malleng itu. Dimana, kata dia, penemuan tersebut bermula dari seorang warga, Aswar, yang hendak datang ke rumah kos milik temannya.

Namun, saat itu ia melihat Malleng terlentang dan tak sadarkan diri.

Baca juga: Seorang Anak Tewas Setelah Makan Sate Bercampur Sianida

Baca juga: Polisi Diminta Cepat Tangkap Pelaku Pembacokan di Pertigaan UHO

"Saat kami tiba di TKP kondisinya sudah meninggal dunia. Tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek, perut dalam keadaan bengkak, namun tidak terdapat tanda kekerasan," ungkapnya, Selasa (4/5/2021).

Lebih lanjut, tambah Gusti, di samping tubuh jenazah La Malleng juga ditemukan sebuah jerigen yang diperkirakan berisi minuman keras (Miras).

"Dalam kamarnya banyak botol mineral yang sudah kosong dan kardus. Kita juga sudah menghubungi RS Bhayangkara untuk kepentingan visum dan identifikasi lebih lanjut," tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Ardiansyah mengungkapkan, La Malleng tidak pernah memiliki permasalahan dengan orang lain ataupun tetangga kosnya.

"Hanya selama ini dia sering mengeluh dan merasa sakit pada bagian perutnya," ucapnya. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video