Pengemudi Xenia Tabrak Pengendara Motor di Kolut

Muh. Risal H, telisik indonesia
Rabu, 12 Mei 2021
0 dilihat
Pengemudi Xenia Tabrak Pengendara Motor di Kolut
Kondisi pengendara sepeda motor Yamaha Fino saat dirawat di Puskesmas Lapai, Kecamatan Ngapa, Kolut. Foto: Ist.

" Tiba-tiba dari arah selatan muncul pengemudi motor SPM Yamaha Fino TTNKB yang di kendarai Aisyah (19), berboncengan dengan Jumriah sehingga mobil yang dikemudikan Baso menabrak motor yang dikendarai Aisyah. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID -  Baso Arman (43) pengemudi mobil Daihatsu Xenia menabrak pengendara sepeda motor (SPM) Yamaha Fino di  di Jalan Poros Trans Sulawesi, Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara (Kolut), Rabu (12/5/2021).

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Herawan mengungkapkan, mobil Daihatsu Xenia warna merah maron yang dikemudikan Baso Arman dengan nomor polisi DM 435 DA bergerak dari arah utara menuju selatan tepatnya menuju Desa Beringin, Kecamatan Ngapa, Kolut.

Baca juga: Warga Konawe Tak Dibolehkan Takbir Keliling

Baca juga: Sehari Jelang Lebaran, Harga Ayam di Pasar Ereke Melonjak hingga 100 Persen

"Tiba-tiba dari arah selatan muncul pengemudi motor SPM Yamaha Fino TTNKB yang di kendarai Aisyah (19), berboncengan dengan Jumriah  sehingga  mobil yang dikemudikan Baso menabrak motor yang dikendarai Aisyah," kata Aiptu Hari Herawan, Rabu (12/5/2021).

Akibat kecelakaan tersebut lanjutnya, Aisyah  mengalami luka lecet pada pergelangan tangan sebelah kiri dan luka memar di kaki sebelah kiri.

"Sementara Jumriah mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri dan tidak sadarkan diri. Kedua pengendara motor tersebut di bawa ke Puskesmas Lapai untuk menjalani perawatan," terangnya. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga