Penjualan Poster Prabowo-Gibran Laris Manis Pasca Pelantikan

Tim Telisik, telisik indonesia
Senin, 21 Oktober 2024
0 dilihat
Penjualan Poster Prabowo-Gibran Laris Manis Pasca Pelantikan
Poster Prabowo-Gibran di Toko Dilla Jaya Foto: Sri & Novi/Telisik

" Pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024), telah membawa berkah bagi para penjual poster di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Penjualan poster pasangan ini mengalami lonjakan yang signifikan "

KENDARI, TELISIK.ID – Pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024), telah membawa berkah bagi para penjual poster di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Penjualan poster pasangan ini mengalami lonjakan yang signifikan.

Yayat, salah satu karyawan di Toko Dilla Jaya, mengungkapkan bahwa sejak pengumuman kemenangan Prabowo dan Gibran, permintaan terhadap poster mereka meningkat drastis.

“Penjualan poster Prabowo dan Gibran alhamdulillah langsung meledak. Sejak kemarin pagi hingga hari ini, konsumen banyak yang membeli poster yang sudah terpasang bingkai, maupun yang per lembar,” kata Yayat, Senin (21/10/2024).

Baca Juga: BEM UHO Desak Pembebasan Guru Supriyani dari Kriminalisasi

Baca Juga: KPU Kota Kendari Libatkan LO Paslon Wali Kota Pasang APK Pilkada 2024

Pembeli poster berasal dari berbagai kalangan, termasuk instansi pendidikan, pemerintah, dan perusahaan swasta. Dalam dua hari terakhir, diperkirakan sekitar 500 poster Prabowo-Gibran telah terjual.

“Harga poster eceran mulai dari Rp 5.000 per pieces untuk yang tanpa bingkai, dan Rp 45.000 untuk yang sudah dibingkai. Banyak konsumen yang juga membawa bingkai sendiri untuk menyesuaikan dengan poster yang mereka pilih,” tambah Yayat.

Di sisi lain, poster pahlawan tidak laku sebaik poster presiden dan wakil presiden saat ini, menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap pasangan yang baru dilantik ini. (C)

Reporter: Sri dan Novi

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga