Perindo Sultra Belum Tentukan Dukungan di Pilkada 2020

Siswanto Azis, telisik indonesia
Rabu, 12 Agustus 2020
0 dilihat
Perindo Sultra Belum Tentukan Dukungan di Pilkada 2020
Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Saya mengimbau kepada seluruh kader Perindo untuk mendukung sekaligus memenangkan calon yang di usung partai. "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjelang Pilkada di tujuh daerah, jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sultra melakukan rapat konsolidasi internal.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan, jika rapat konsolidasi tersebut adalah untuk menyamakan persepsi terkait arah dukungan partai di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Inti dari rapat ini adalah meminta masukan dari masing-masing DPD terkait kandidat yang akan diusung oleh Perindo di daerah tersebut," terang Jaffray Bittikaka, Rabu (12/8/2020).

Lebih lanjut Jaffray mengatakan, pasangan calon kepala daerah yang nantinya akan diusung oleh Perindo tentu calon yang sesuai dengan arah dan visi misi partai.

Baca juga: Bertarung di Pilkada, Ini Solusi Endang-Wahyu Tangani Masalah di Konsel

"Siapa pun itu asalkan sesuai dengan arah tujuan Partai Perindo dalam hal ini demi kesejahteraan masyarakat, Perindo akan dukung," jelasnya.

Untuk itu, Jaffray Bittikaka mengimbau kepada seluruh kader partainya di tujuh kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada agar bekerja keras dan memenangkan calon yang diusungnya

"Saya mengimbau kepada seluruh kader Perindo untuk mendukung sekaligus memenangkan calon yang di usung partai" tegasnya.

Sementara untuk calon kepala daerah yang bakal didukung Perindo, Jaffray  menyampaikan, jika dirinya akan terlebih menemui Ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Besok saya ke Jakarta menghadap sama ketua DPP untuk melaporkan hasil rapat hari ini," tutup Jaffray.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga