Pj Bupati Konawe Bakal Serahkan SK PPPK pada Hari Pendidikan Nasional

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 30 April 2024
0 dilihat
Pj Bupati Konawe Bakal Serahkan SK PPPK pada Hari Pendidikan Nasional
Pj Bupati Konawe bakal serahkan SK PPPK di upacara Hari Pendidikan Nasional. Foto: Ist.

" Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba dijadwalkan bakal memimpin upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba dijadwalkan bakal memimpin upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Konawe pada Kamis (2/5/2024)

Pada pelaksanaan Hardiknas nantinya, bakal dirangkaikan penyerahan SK PPPK Guru, Nakes dan tenaga teknis.

Hal tersebut disampaikan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe, Suriyadi. Menurutnya, dalam rangka peringatan Hardiknas Pemkab bakal melaksanakan upacara yang akan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Konawe.

Baca Juga: Pj Bupati Buton Selatan Resmikan Puskemas Gajah Mada

"Kami sudah kordinasi dan Pak Bupati insyaallah yang akan memimpin upacara Hardiknas," ujar Suriyadi, Selasa (30/4/2024).

Ketua PGRI Kabupaten Konawe ini juga menginformasikan bahwa upacara yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Kamis pekan depan, akan diikuti oleh seluruh kepala sekolah, guru PNS, guru PPPK maupun tenaga kependidikan yang bertugas di Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Seleksi Ketat, Ratusan Pelajar di Muna Berebut jadi Paskibraka

"Semua guru harus hadir, baik itu PNS maupun PPPK wajib hadir," tambah Suriyadi.

Berkenan dengan kegiatan ini, Suriyadi menyampaikan agar para guru memberikan tugas kepada siswanya karena pada hari upacara kegiatan belajar mengajar di sekolah ditiadakan.

"Olehnya kami sampaikan kepada guru-guru kita karena mereka akan mengikuti upacara Hardiknas, segera memberikan tugas di rumah kepada siswa-siswi kita agar mereka tetap belajar," pungkasnya. (C-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Baca Juga