PPP Sulawesi Tenggara Siap Menangkan Pemilu 2024

Musyrifa Sya’adah, telisik indonesia
Kamis, 05 Januari 2023
0 dilihat
PPP Sulawesi Tenggara Siap Menangkan Pemilu 2024
Pelepasan 50 buah balon dalam rangka memperingati hari lahir PPP. Foto: Musyrifa Sya’adah/Telisik

" Memperingati hari lahirnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50. PPP tunjukan semangat dan optimismenya untuk memenangkan Pemilu 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Memperingati hari lahirnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50. PPP tunjukan semangat dan optimismenya untuk memenangkan Pemilu 2024.

HUT PPP yang dilaksanakan secara serentak di DPW dan DPC seluruh Indonesia ini termasuk di Sulawesi Tenggara, acara tersebut dibuka dengan pelepasan 50 buah balon kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin, shalawat bersama dan pemotongan tumpeng.

Kegiatan HUT yang dilaksanakan tersebut menjadi suatu wadah menjemput kemenangan bagi PPP dalam rangka persiapan DPW PPP Sulawesi Tenggara beserta DPC yang tersebar di 17 kabupaten/kota.

Baca Juga: Data Sensus Menunjukkan 50 Persen Pemilih di Pemilu 2024 dari Kaum Milenial

Baca Juga: PPP Sulawesi Tenggara Mulai Buka Pendaftaran Caleg

“PPP siap melaksanakan dan memenangkan Pemilu 2024. Bismillah Allahu Akbar,” ucap  Ketua panitia, La Ode Al Hadist Halami dengan penuh semangat ketika melepaskan balon ke udara.

Selanjutnya, PPP akan memperkenalkan dan mengumumkan bakal calon DPR RI dan DPRD Sulawesi Tenggara di akhir Februari 2023 sekaligus persiapan menuju pendaftaran di April 2023

“Tentunya nanti kita akan mengumumkan bakal calon yang dianggap telah memenuhi syarat dan memiliki potensi, saat ini kita sedang fokus pendaftaran caleg DPR RI dan DPRD provinsi,” ungkap Andisar selalu Sekretaris Panitia.

Ferdiansyah dari GMPI  juga menyatakan, GMPI siap mendukung dan memenangkan PPP dengan melibatkan seluruh kalangan termasuk kalangan milenial dengan target setiap dapil 1 kursi. (A)

Penulis: Musyrifa Sya’adah

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga