Pria Lompat dari Atas Jembatan Bahtramas Dicari Basarnas dan Polairud Polda Sulawesi Tenggara

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 28 Juni 2023
0 dilihat
Pria Lompat dari Atas Jembatan Bahtramas Dicari Basarnas dan Polairud Polda Sulawesi Tenggara
Tim Basarnas dan Polairud melakukan pencarian korban yang melompat dari atas jembatan Bahteramas Kendari. Foto: Kolase

" Seorang pria paruh baya nekat melompat dari jembatan Bahteramas Kota Kendari. Sebelum melompat, pria tersebut menitipkan kunci motor yang ia kendarai ke salah seorang penjual siomai "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria paruh baya nekat melompat dari jembatan Bahteramas Kota Kendari. Sebelum melompat, pria tersebut menitipkan kunci motor yang ia kendarai ke salah seorang penjual siomai, Rabu (28/6/2023).

Atas peristiwa itu, tim Basarnas Kota Kendari  yang dibantu oleh Satuan Polairud Polda Sulawesi Tenggara melakukan penyisiran di muara Teluk Kendari, guna melakukan pencarian pria yang nekat terjung dari atas jembatan Bahteramas.

Dari keterangan salah satu tim Basarnas, Hidayat mengunkapkan, pihaknya telah menerima laporan salah seorang warga memberi imformasi jika ada salah seorang pria telah melompat dari atas jembatan Bahteramas.

Baca Juga: Seorang Pria Lompat dari Atas Jembatan Bahteramas, Diduga Bunuh Diri

"Pada pukul 16.03 Wita, kami menerima laporan warga, ada pria yang melompat dari atas jermbatan Bahteramas, dan usai menerima laporan tersebut, kami lasngsung berkoordinasi kepada Polarid Polda Sulawesi Tenggara serta Polsek Kandai menyampaikan kejadian tersebut," ungkap Hidayat.

Dengan memberangkat kan Rid serta perahul karet dari dermaga Pacitan Kendari, Tim langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyisiran di seputaran wilayah muara Teluk Kendari," beber Hidayat.

Sementara itu, Kepala bagian Operasional Ditpolairud Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Muhadi Walam mengungkapkan, pihaknya akan menurunkan beberapa tim penyelam guna mrmbantu menemukan korban.

Baca Juga: Lewat MiChat, Mahasiswa PTS di Surabaya Jalankan Bisnis Prostitusi Online

"Kami berkoordinasi dengan Polsek Kendari serta melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan dan kami diarahkan untuk melakukan evakuasi terhafap korban. Selain itu, kami langsung melakukan pengaman di lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Kendari," ujar Muhadi.

Hingga saat ini, pihak Basarnas bersama tim Polairud masih melakukan evakuasi dan penyisian di bawah jembatan Bahteramas atau muara Teluk Kendari dan belum diketahui motif pria tersebut melompat dari atas jembatan Bahteramas. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga