Pusing Jadi Jomblo, Nikahi Saja Wanita Rusia dan Ukraina Sudah Cantik, Kaya, Dapat Bayaran

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 04 Maret 2022
0 dilihat
Pusing Jadi Jomblo, Nikahi Saja Wanita Rusia dan Ukraina Sudah Cantik, Kaya, Dapat Bayaran
Salah satu wanita Ukraina. Foto: Repro Instagram veronika_didusenko

" Sejumlah negara di dunia justru akan membayar pria atau pasangan yang mau menikah dan punya anak "

MOSKOW, TELISIK.ID - Persoalan pernikahan kerap dianggap sesuatu yang mahal di berbagai belahan dunia. Karenanya, banyak pasangan akhirnya menunda pernikahannya karena merasa tidak cukup uang untuk melakukannya.

Namun tidak demikian di beberapa negara di bawah ini. Sejumlah negara di dunia justru akan membayar pria atau pasangan yang mau menikah dan punya anak.

Penyebabnya adalah, antara lain karena terjadinya kesenjangan antara jumlah wanita dan pria, serta perbedaan antara rasio jumlah usia tua dan usia muda yang terlalu jauh, sehinga untuk mengantisipasi jumlah generasi bangsa yang kelak akan meneruskan pemerintahan, menjadi persoalan tersendiri.

Berikut ini Telisik.id merangkumnya dilansir dari berbagai sumber.

1. Rusia

Negara pecahan Soviet ini, kalian malah bakal dapat tunjangan jika berhasil menikahi lebih dari satu orang wanita Rusia.

Pemerintah Rusia memang memberikan ruang bagi mereka yang poligami dan melahirkan banyak anak. Rencana tersebut sudah ada sejak dulu dan kabarnya akan segera direalisasikan.

Bayangkan jika tunjangan poligami dengan satu anak saja bisa mencapai Rp 30 hingga Rp 90 juta, pasti hidup makmur hanya dengan menikahi dua perempuan Rusia saja. Serupa dengan Jepang, tingkat kelahiran di Rusia memang sangat merosot.

Warga Rusia sangat berharap agar wacana poligami itu segera direalisasikan, karena jumlah perempuan di sana sangat banyak yang tidak bersuami lantaran kurangnya lelaki.

2. Ukraina

Melansir Portalsulut.com, perbandingan jumlah laki-laki dan perempuan di negara ini memiliki jumlah yang besar hingga capai angka lebih dari 3 juta.

Baca Juga: Bukan Hanya Nuklir, Ternyata Rusia Gudangnya Wanita Cantik

Menurut data statistik pun, kesenjangan jumlah antara laki-laki dan perempuan di sana akan meningkat dari hari ke hari.

Tidak heran, banyak wanita lokal di Ukraina yang siap menikah, sekalipun berasal dari luar negara tersebut.

3. Italia

Tanah cinta dan romansa, itulah sebutan yang kerap disematkan bagi negara satu ini: Italia.

Secara luas terkenal dengan kekayaan budaya dan masakannya, namun negara yang indah ini memiliki populasi penduduk sangat kecil dan tidak seimbang.

Rasio penduduk wanita atau perempuan lebih tinggi dibanding kaum pria.

Alasan di balik ketidakseimbangan ini adalah kenyataan bahwa wanita yang sudah menikah di sana, sama sekali menolak gagasan melahirkan lebih dari satu anak.

Bormida, sebuah desa yang terletak tepat di barat laut Italia, mengusulkan sebuah program yang menawarkan uang sebesar 2.000 EUR atau setara Rp 32.437.600 (1 EUR = Rp 16.218).

Baca Juga: Ini Deretan Wanita Paling Cantik di Ukraina

Tawaran uang cukup menggiurkan itu, disiapkan bagi siapa saja pria yang mau menetap di Bormida, kemudian menikah dengan seorang wanita Italia asal desa tersebut.

4. Portugal

70 persen dari populasi penduduk Portugal adalah wanita. Faktanya, rasio jenis kelamin pria dan wanita di negara asal pesohor sepak bola, Cristiano Ronaldo ini, berbeda-beda berdasarkan kelompok dan lokasi.

Fakta lain menunjukkan bahwa kebanyakan wanita di Portugal melahirkan sedikit keturunan atau anak. Hal itu tentu mengarah pada masalah populasi penduduk di Portugal yang tidak seimbang.

Bila kamu tertarik menikah dengan wanita Portugal, yuk buruan bergegas ke sana.

Apalagi wanita-wanita Portugal bukan hanya cantik-cantik, namun fisik mereka dikenal cukup kuat. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Haki

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga