Ratusan Geng Motor Menganiaya dan Merusak Mobil di Depan Kantor Polisi

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Sabtu, 14 November 2020
0 dilihat
Ratusan Geng Motor Menganiaya dan Merusak Mobil di Depan Kantor Polisi
Korban menunjukkan luka yang dialaminya akibat penganiayaan geng motor. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Iya benar, korban dikejar ratusan orang menggunakan kendaraan roda dua, infonya dikejar dari depan kantor Telkom jadi korban terus ke Jalan Sultan Alauddin. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Komplotan geng motor kembali berulah di Kota Makassar. Kali ini mereka melakukan pengrusakan hingga penganiayaan terhadap seorang pengendara mobil.

Parahnya lagi, mereka melakukan aksi brutal itu tepat di samping Kantor Polsek Rappocini, Jumat (13/11/2020) dini hari.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriyadi Idrus, membenarkan perihal insiden tersebut. Ia mengatakan, korban yang diketahui bernama Andi Syahrul Ramadhan (22), mulai dikejar oleh komplotan motor itu dari Jalan A.P Pettarani.

"Iya benar, korban dikejar ratusan orang menggunakan kendaraan roda dua, infonya dikejar dari depan kantor Telkom jadi korban terus ke Jalan Sultan Alauddin," kata Kompol Supriyadi.

Baca juga: Penusuk Timses Cawalkot Makassar di Jakarta Ternyata Pembunuh Bayaran

Korban yang belum sempat sampai ke Kantor Mapolsek Rappocini guna mencari perlindungan, dihadang oleh para komplotan bermotor itu secara brutal. Korban pun dianiaya dan mobil yang dipakainya dirusak.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri dan mengalami luka juga di bagian punggung belakang akibat terkena busur," ungkap Edhy sapaan akrab Kompol Supriyadi Idrus.

Kata Edhy, korban langsung melaporkan insiden itu ke polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Makassar guna mendapatkan perawatan.

"Sementara anggota Polres dan Polsek lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku. Kita juga akan intens lakukan patroli, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas," pungkasnya. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga