Remaja 13 Tahun Meninggal Ditabrak Truk Bermuatan Tanah

Hir Abrianto, telisik indonesia
Jumat, 11 Desember 2020
0 dilihat
Remaja 13 Tahun Meninggal Ditabrak Truk Bermuatan Tanah
Sebuah truk bermuatan tanah tabrak pengendara motor. Foto: Hir/Telisik

" Pas keluar dari SPBU tepat melintas mobil truk, maka terjadilah kecelakaan itu. Terseret bersama motornya, untuk lebih lengkap coba konfirmasi di Polsek Kabaena Timur. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Seorang remaja asal Bombana Kecamatan Kabaena Timur, meninggal dunia usai alami kecelakaan saat berkendara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Telisik.id, remaja tersebut berinisial DM yang masih duduk di bangku sekolah SMP berumur 13 tahun.

Kepala Desa Balo, Ademan membenarkan peristiwa yang dialami oleh warganya (DM), yang juga merupakan keponakannya sendiri. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut terjadi sekira pukul 15.00, Kamis (10/12/2020).

"Iya betul kasian, Dia itu keponakanku. Dia meninggal di tempat saat tabrakan dengan mobil truk bermuatan. Jadi kaget juga, setelah dikabari oleh petugas kepolisian di sana," kata Ademan kepada Telisik.id melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, kata Ademan, ponakannnya baru saja mengisi bahan bakar (BBM) di SPBU tepatnya di Desa Tapuhaka, Kecamatan Kabaena Timur.

Baca juga: Hendak Kunjungi Anaknya, Korban Gantung Diri di Konsel Asal Kota Kendari

Keluar dari Pertamina, lanjut dia, motor yang dikendarainya langsung berpapasan dengan truk mengangkut tanah timbunan yang dikemudi oleh seorang warga Desa Toli-Toli berinisial H.

"Pas keluar dari SPBU tepat melintas mobil truk, maka terjadilah kecelakaan itu. Terseret bersama motornya, untuk lebih lengkap coba konfirmasi di Polsek Kabaena Timur," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kabaena Timur, Ipda Muh. Safri membenarkan peristiwa itu. Korban DM terseret di bawah kolong mobil sejauh 15 meter berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi.

"DM (13) mengendarai sepeda motor jenis Honda Blade terperosok di bawah kolong mobil yang dikemudi oleh H (18) sebuah mobil truck merk Toyota Dyna dan terseret sejauh 15 meter. Pengendara motor mengalami luka pada kepala tengkorak hancur, lengan kiri kanan robek, wajah bagian mata robek dan meninggal di tempat kejadian," Jelas Safri, Kapolsek Kabaena Timur. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga