Remaja Sedang Ngamar di Bulan Puasa Terjaring Razia Polres Konawe

Aris Syam, telisik indonesia
Selasa, 05 April 2022
0 dilihat
Remaja Sedang Ngamar di Bulan Puasa Terjaring Razia Polres Konawe
3 remaja yang bukan pasangan suami istri saat dirazia Polres Konawe di kamar penginapan. Foto: Aris Syam/Telisik

" Tiga remaja itu berinisial AF seorang pria dan dua wanita berinisial P dan F itu, terjaring razia pekat anoa 2022 di wilayah hukum Polres Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - 3 remaja asal Konawe terjaring razia petugas gabungan Polres Konawe sedang ngamar di salah satu penginapan beberapa hari lalu.

Diketahui, tiga remaja itu berinisial AF seorang pria dan dua wanita berinisial P dan F itu, terjaring razia pekat anoa 2022 di wilayah hukum Polres Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso melalui Kabag Ops Polres Konawe, Kompol Jamaluddin Saho mengatakan, kegiatan operasi itu untuk menciptakan kondisi aman selama ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

Dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran penggunaan miras, narkoba, judi, praktek prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan serta petasan di wilayah hukum Polres Konawe.

Baca Juga: Polda Sumut Tangkap Jaringan Narkoba Aceh-Medan, Barang Buktinya Fantastis

"Dari hasil operasi itu, petugas gabungan menemukan sepasang muda mudi yang bukan pasangan suami istri di penginapan," kata Kompol Jamal dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/4/2022).

Setelah petugas mengecek indentitas dan KTP ketiga remaja itu, untuk prianya beralamatkan Kelurahan Ambekairi, sementara kedua wanitanya beralamatkan Kelurahan Latoma. Bahkan, kedua wanita ini merupakan pelajar.

Baca Juga: Spesialis Curanmor dan Barang Elektronik di Kupang Ditangkap Polisi

"Dari hasil pemeriksaan, ketiganya bukan pasangan suami istri," terangnya.

Kemudian pasangan muda mudi yang bukan suami istri tersebut diamankan di Polres Konawe guna dilakukan pembinaan.

"Setelah kami amankan, kami berikan pengerahan dan pembinaan kepada mereka," tutupnya. (C)

Reporter: Aris Syam

Editor: Kardin

Baca Juga