Sediakan Promo Ramadan, Maxcell Home Depo Resmi Dibuka

Eni Eka Wisda, telisik indonesia
Selasa, 13 April 2021
0 dilihat
Sediakan Promo Ramadan, Maxcell Home Depo Resmi Dibuka
General Manager Support Maxcell Kendari, Samsu Hadi saat menyampaikan sambutan. Foto: Eni/Telisik

" Maxcell Home Depo menyediakan berbagai promo menarik selama bulan suci Ramadan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Cabang Kendari, kini membuka cabang baru dengan nama Home Depo yang terletak di Jalan MT Haryono, Kota Kendari, Senin (12/4/2021).

Direktur Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Ir Eddy Pandean mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menyiapkan promo besar-besaran mulai tanggal 13 April-13 Mei 2021.

"Maxcell Home Depo menyediakan berbagai promo menarik selama bulan suci Ramadan," katanya saat ditemui di Home Depo Maxcell, Senin, (12/4/2021).

Baca juga: Sampah Diprediksi Meningkat Saat Ramadan, Ini Imbauan DLHK Kendari

Eddi Pandean mengungkapkan, dengan adanya Home Depo dapat menyerap tenaga kerja yang ingin menjadi karyawan, sehingga pemenuhan lapangan kerja di Sultra dapat terpenuhi.

"Adanya Maxcell Home Depo ini membuka lapangan kerja bagi yang ingin bekerja dan menjadi karyawan, di samping itu membantu juga pemerintah daerah mengurangi angka pengangguran,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan akan membuka cabang di Kabupaten Kolaka yang direncanakan untuk tahun 2022 mendatang.

“Kami akan membuka cabang baru di Kabupaten Kolaka yang rencananya di tahun 2022, sehingga Maxcell Depo Teknik dan Bangunan lebih dekat dengan masyarakat di Sultra,” tutupnya. Adv (B)

Reporter: Eni Eka Wisda

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga