Sering Bikin Emosi, Puluhan Kendaraan Knalpot Brong Diamankan

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Minggu, 12 Maret 2023
0 dilihat
Sering Bikin Emosi, Puluhan Kendaraan Knalpot Brong Diamankan
Puluhan kendaraan yang menggunakan knalpot brong roda dua hingga roda empat ditindak Personel Satlantas Polresta Kendari. Foto: Ist.

" Polisi mengamankan puluhan kendaraan yang menggunakan knalpot brong saat razia di perempatan Pasar Baru dan perempatan Wua-Wua "

KENDARI, TELISIK.ID - Sering membuat emosi masyarakat Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang menggunakan knalpot brong diamankan polisi, Sabtu (11/3/2023) malam.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman mengatakan, pihaknya mengamankan puluhan kendaraan di perempatan Pasar Baru dan perempatan Wua-Wua.

"Ada 54 kendaraan diamankan, roda empat 27 unit dan roda dua 27 unit," ungkap Eka Fathurrahman, Minggu (12/3/2023).

Kata Eka, puluhan kendaraan knalpot brong tersebut diamankan pada saat melaksanakan giat penindakan pada Sabtu (11/3/2023) sekitar pukul 21.30 Wita.

Baca Juga: Resahkan Masyarakat, Belasan Kendaraan Knalpot Bising Diamankan

Baca Juga: Puluhan Sepeda Motor Knalpot Bising Terjaring Razia di Konawe

"Sudah diamankan di Mapolresta Kendari untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.

Sementara Wakapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol. Waris Agono juga mengatakan, razia berhasil menjaring puluhan sepeda motor dan mobil yang melakukan balapan liar dan menggunakan knalpot brong.

"Sudah ada yang kita tangkap, kita akan kembali melakukan razia pengguna knalpot brong," kata Waris Agono belum lama ini. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga