Siswi SMP di Kota Kendari Dicabuli Tiga Sopir Angkot

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 04 Juli 2023
0 dilihat
Siswi SMP di Kota Kendari Dicabuli Tiga Sopir Angkot
Tiga pelaku pencabulan yang berprofesi sebagai sopir angkot saat digiring oleh petugas Polsekta Mandonga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Tiga sopir angkot di Kota Kendari diamankan oleh Satuan Reskrim Polsek Mandonga, karena mencabuli seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) "

KENDARI, TELISIK.ID - Tiga sopir angkot di Kota Kendari diamankan oleh Satuan Reskrim Polsek Mandonga, karena mencabuli seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kepada polisi, para tersangka ID dan AG keduanya warga Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari dan tersangka IC warga Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, mengaku bahwa kasus bermula ketika tersangka ID berkenalan dengan korban Mawar (nama samaran) yang saat itu pulang sekolah menaiki mobil angkot yang dikendarai tersangka ID.

Hubungan keduanya pun berlanjut dimana korban Mawar setiap pulang sekolah selalu mengikuti mobil tersangka ID untuk jalan-jalan, hingga dua sejoli beda usia ini, melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah beberapa lama, hubungan keduanya putus dan kemudian korban Mawar menjalin hubungan asmara dengan tersangka AG, rekan tersangka ID, yang juga bekerja sebagai sopir angkot. Tersangka AG juga mengajak korban Mawar untuk melakukan hubangan badan di dalam mobil tersangka AG.

Baca Juga: Pengemudi Ojol Ditangkap Dugaan Pencabulan di Atas Sepeda Motor, Keluarga Ungkap Kejanggalan

Hanya beberapa saat, korban Mawar kembali putus dengan tersangka AG, dan kemudian menjalin hubungan asmara dengan tersangka IC. IC membawa korban jalan-jalan di kampungnya di Kecamatan Sampara, hingga pada sore harinya korban dibawa pulang bukan di rumahnya, melainkan di salah satu penginapan di Kelurahan Puuwatu, hingga tersangka IC juga melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban.

Usai mencabuli korban, tersangka IC langsung meninggalkan korban di penginapan. Karena tak kunjung dijemput oleh tersangka IC, pihak pengelola penginapan mendatangi korban dan mengantar korban Mawar ke rumah orang tuanya.

Setiba di rumah, ibu korban menanyai korban, hingga korban mengaku bahwa dirinya telah dicabuli oleh ketiga tersangka yaitu  ID, AG dan IC yang ketiganya adalah sopir angkot.

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Mandonga AKP Aslim. Dikatakan, pihaknya telah mengamankan tiga orang pelaku pencabulan.

Baca Juga: Kronologi Kasus Pencabulan 4 Anak Bawah Umur Oleh Kakek 50 Tahun di Kota Kendari

"Memang benar bahwa telah terjadi kasus pencabulan, dan korbannya adalah seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama kelas tiga, dan korban baru berusia 15 tahun. Adapun para pelaku adalah sopir angkot yang mana korban selalu diajak jalan-jalan setiap kali korban pulang sekolah," ungkap  AKP Aslim.

Terungkapnya kasus tersebut, ketika pihak penginapan mengantar korban pulang ke rumahnya. Karena korban semalaman tidak pulang ke rumah, hingga ibu korban langsung melaporkan kasus tersebut di Polsekta Mandonga.

Saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Polsekata Mandonga, dan dikenakan pasal perlindungan anak di bawah umur. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga