SKI, Abdul Rasak, AJP dan Abdul Rahman Daftar Bakal Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 04 April 2024
0 dilihat
SKI, Abdul Rasak, AJP dan Abdul Rahman Daftar Bakal Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat
liaison officer (LO) Aksan Jaya Putra saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat. Foto: Ist.

" Penjaringan bakal calon Wali Kota Kendari yang telah dibuka Partai Demokrat, disambut oleh beberapa figur calon wali kota "

KENDARI, TELISIK.ID - Penjaringan bakal calon Wali Kota Kendari yang telah dibuka Partai Demokrat, disambut oleh beberapa figur calon wali kota.

Adapun figur calon Wali Kota Kendari yang mendaftar adalah Abdul Rahman, Abdul Rasak, Siska Karina Imran (SKI) dan Aksan Jaya Putra (AJP).

Ketua DPC Demokrat Kendari, Suri Syahriah mengatakan, sampai saat ini sudah empat orang yang mengambil formulir di Partai Demokrat.

"Tiga orang yang datang liaison officer (LO), SKI, Abdul Razak, dan Abdul Rahman, AJP. Selain empat nama tersebut, sudah ada salah satu nama balon Wali Kota Kendari yang sudah menjalin komunikasi dan rencananya akan mengambil formulir juga yaitu Afdhal, Ketua Partai Perindo Sultra," kata Suri Syahriah, melalui pesan WhatsApp, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga: PKS Buka Ruang Balon Wali Kota Kendari untuk Non Kader, Asal Serius

Baca Juga: Demokrat Kendari Buka Penjaringan Balon Wali Kota, Utamakan Kader

Aksan Jaya Putra saat diwawancarai Telisik.id sebelumnya mengatakan, sudah membangun komunikasi ke beberapa partai dan mengantongi beberapa nama bakal calon wakil.

Aksan menambahkan, Partai Golkar sebagai partai pijakannya di Pilwali, namun dia juga membuka komunikasi ke partai lain dan untuk yang sudah membuka penjaringan, dia juga akan mengambil formulir.

Kata AJP, dalam membangun komunikasi tentunya ia akan melihat chemistry dalam menyamakan visi untuk maju di Pilwali Kendari. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga