Sopir Angkot Ditemukan Tewas dengan Wajah Membiru

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 28 Februari 2023
0 dilihat
Sopir Angkot Ditemukan Tewas dengan Wajah Membiru
Sopir angkot yang ditemukan tewas di dalam angkotnya ketika berada di rumah duka. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan

" Adil Sumari Siregar ditemukan tewas dalam angkutan kota Mars 65 jurusan Brayan-Tembung, tepatnya di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecambah Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Adil Sumari Siregar ditemukan tewas dalam angkutan kota Mars 65 jurusan Brayan-Tembung, tepatnya di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecambah Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (28/2/2023) siang.

Kondisi pria berusia 55 tahun yang diketahui beralamat di Jalan Muhammad Yakub Lubis Gang Damai, Dusun V, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang itu sudah membiru.

Seorang saksi, Sapri yang melihat korban mengaku curiga dengan mobil angkutan kota (angkot) yang berhenti secara mendadak dan tidak melaju lagi.

Baca Juga: Wartawan di Kota Medan Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Kerabat Akui Baik

"Kok lama kali mobil angkot itu melaju. Setelan saya dekati, rupanya sopirnya tertidur. Saya mendekatkan lagi, wajahnya sudah membiru. Temuan itu langsung saya sampaikan kepada kepala lingkungan setempat," kata Sapri warga seputaran lokasi.

Selanjutnya, kepala lingkungan berkomunikasi dengan Polsek Percut Sei Tuan. Lalu aparatur penegak hukum turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Setelah itu, saya tidak tahu lagi bang, saya tahu polisi sudah datang dan saya dapat kabar kalau sopir angkot itu meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka," terangnya.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora membenarkan adanya temuan mayat itu.

Baca Juga: Bocah Hilang di Kota Medan Ditemukan, Ternyata ke Warung Ibunya

"Jadi, sopir angkot itu sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," kata Japri.

Diakui Japri, tim inafis dari Polrestabes Medan juga turun ke lokasi dan ke rumah korban. Hasil pemeriksaan luar oleh tim inafis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga menyatakan selama ini korban sudah punya riwayat sakit jantung. Kemudian pihak keluarga bermohon tidak dilakukan otopsi. Jadi, jasad korban akan dimakamkan oleh pihak kelurahannya," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga