Tak Ada Pemilihan, Musorkablub KONI Konkep Dipastikan Aklamasi

Kardin, telisik indonesia
Senin, 21 Maret 2022
0 dilihat
Tak Ada Pemilihan, Musorkablub KONI Konkep Dipastikan Aklamasi
Calon tunggal Ketua KONI Konkep, Amran. Foto: Ist

" Musorkablub Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan hanya satu calon ketua KONI "

KENDARI, TELISIK.ID - Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan hanya satu calon ketua KONI.

Kepastian itu setelah dilakukan pendaftaran, penjaringan serta penetapan yang hanya ada satu nama saja, yakni Amran, yang mengambil dan mengembalikan berkas sampai batas akhir pendaftaran, Minggu, 20 Maret 2002.

"Calon yang mendaftar kemudian diajukan dalam kegiatan Musorkablub itu adalah Amran," ujar Ketua Panitia Musorkablub Konsep, Juswan, Senin, (21/3/2022).

Menurut Juswan, pendaftaran bakal calon Ketua KONI Konkep dibuka sejak tanggal 18-20 Maret 2022. Dari pembukaan hingga ditutupnya pendaftaran ada dua nama yang mendaftar. Pertama Amrullah dan Amran.

Baca Juga: Direktur PDAM Legowo KONI Muna Dipimpin Wabup

Baca Juga: Bila Tidak Gelar Musorkablub KONI, Muna Terancam Tak Ikut Porprov

Tetapi pada saat pengembalian berkas, hanya ada satu nama yang ditetapkan sebagai calon ketua umum KONI Konkep di Musorkablub yang akan digelar di Kendari, Senin 21 Maret 2022 malam nanti.

"Karena hanya ada satu nama yang mendaftar sebagai calon Ketua KONI Konkep, maka dipastikan aklamasi dalam Musorkablub Konkep," pungkasnya. (C)

Reporter: Kardin

Baca Juga