Tak Diberi Pinjaman Dana, Pemuda Ini Nekat Hancurkan Indomart

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 04 November 2022
0 dilihat
Tak Diberi Pinjaman Dana, Pemuda Ini Nekat Hancurkan Indomart
Pelaku yang diamankan Polsek Konda dan kerusakan di meja kasir Indomart yang dilakukan oleh pelaku. Foto: Ist.

" Karena tidak diberi pinjaman uang, seorang pemuda nekat menyerang dan menghancurkan salah satu Indomart di Kelurahan Konda, Kecamatan Konda, Konawe Selatan "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Karena tidak diberi pinjaman uang, seorang pemuda nekat menyerang dan menghancurkan salah satu Indomart di Kelurahan Konda, Kecamatan Konda, Konawe Selatan, Jumat (4/11/2022).

Pelaku bernama M Abusar itu, terpaksa diamankan oleh aparat kepolisian. Saat diamankan, pelaku terus berteriak dan mengamuk, juga mengaku bahwa dirinya kecewa dengan karyawan Indomart karena tidak memberi pinjaman uang.

"Saya hanya datang kasihan untuk pinjam uang, tapi mereka tidak mau kasih," ujar pelaku.

Baca Juga: 5 Pemuda Pembunuh Acong Labuhanbatu Ditangkap, Ini Perannya

Kapolsek Konda, Iptu Bambang Hendratno yang usai menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan tersangka.

"Memang benar telah terjadi aksi pengrusakan di Indomart Kelurahan Konda, di mana pelaku mendatangi Indomart dan langsung minta pinjam uang pada kasir, karena tidak diberi, pelaku langsung menendang komputer dan keluar sambil mengancam akan kembali mengambil parang," ujar Iptu Bambang.

Baca Juga: Terkait Kasus Gagal Ginjal, Perusahaan Pemasok Bahan Baku Obat Bakal Diperiksa Polisi

Selang beberapa saat, pelaku kembali dan membawa pipa besi dan menghancurkan beberapa kaca depan dan barang-barang di dalam Indomart serta sebuah TV.

Diketahui, pelaku rupanya adalah salah seorang penderita kelainan jiwa, hingga pihak Polsek Konda membawa pelaku kerumah sakit jiwa. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga