Target Medali Emas, Kontingen Sepak Bola Kota Kendari Dilepas Menuju Porprov

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Kamis, 17 November 2022
0 dilihat
Target Medali Emas, Kontingen Sepak Bola Kota Kendari Dilepas Menuju Porprov
Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu bersama Ketua PSSI lepas kontingen sepak bola untuk berlaga di Porprov. Foto: Wa Ode Ria Ika Hasana/Telisik

" Kontingen sepak bola Kota Kendari resmi dilepas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari untuk berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara di Kabupaten Buton dan Kota Baubau "

KENDARI, TELISIK.ID - Kontingen sepak bola Kota Kendari resmi dilepas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari untuk berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Pekan olahraga ini diselenggarakan sebagai bagian dari sistem kompetensi olahraga masyarakat Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari siap mensukseskan Porprov XIV Sulawesi Tenggara.

24 atlet sepak bola dari Kota Kendari diikut sertakan dalam Porprov tahun ini. Seluruh atlet optimistis meraih medali emas.

Baca Juga: Truk Kontainer Terbalik Timpa Rumah Warga

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan, pemerintah kota selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi dan dukungan dalam pembinaan olahraga.

"Semoga upaya kita ini bisa disadari oleh seluruh atlet, agar mereka terus memberikan yang terbaik dengan menjadi juara umum di Porprov tahun ini," ujar Asmawa, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Mobil Truk Amblas, Kemacetan Tak Terelakkan

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Kendari juga sudah menyiapkan bonus untuk seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov.

Ketua PSSI Kota Kendari, Akhmad Marhadi mengatakan, seluruh atlet sepak bola sudah melakukan persiapan selama satu tahun lebih dan dilakukan setiap hari.

"Target kita ini untuk mendapatkan emas, sehingga porsi latihan para atlet kita tambah dan para atlet juga mengkonsumsi makanan yang bergizi," ujar Marhadi. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga