Tempat Nongki Cantik Nuansa Pink di The Park Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 20 Mei 2023
0 dilihat
Tempat Nongki Cantik Nuansa Pink di The Park Kendari
Kafe nuansa pink yang cantik, Lavanya Cafe hadir di The Park Kendari cocok untuk nongkrong para wanita dan keluarga. Foto: Ist.

" Datang ke The Park Kendari belum lengkap kalau tidak mengunjungi Lavanya Cafe yang bernuansa pink dan cantik, kesukaan para wanita "

KENDARI, TELISIK.ID - Datang ke The Park Kendari belum lengkap kalau tidak mengunjungi Lavanya Cafe yang bernuansa pink dan cantik, kesukaan para wanita.

Terletak di lantai 3 Mall The Park Kendari, kafe itu menyediakan space yang luas dan bisa digunakan untuk reservasi.

Buka setiap hari, mulai pukul 10:00-22:00 Wita dengan menu beragam dan cocok di segala kalangan. Harganya pun sangat worth it dengan menu dan pelayanan yang didapatkan.

Baca Juga: Intip Tempat Nongkrong Keluarga Baru di KM 40 Kendari

Tersedia minuman dingin dan panas serta aneka cemilan, hingga makanan berat yang tentunya cock di lidah anak Kota Kendari.

di postingan Instagram @Lavanyacafe juga sering memamerkan menu-menu terbaru, serta promo yang ditawarkan dari pihak cafe.

Tak hanya menu dan pelayanannya, konsep in door juga memanjakan mata pengunjung, hingga betah berlama-lama di dalam dan berfoto.

Salah seorang food vlogger asal Kendari, Buis mengatakan, lokasi Lavanya Cafe estetik dan cantik. Cocok untuk nongki para cewek.

Baca Juga: Warkop Bang Ical Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa

“Makanannya juga enak, favoritku setiap kali ke sini lontong cap gomai, pizza puff beef monster dan cheesecake,” ujarnya, Sabtu (20/5/2023).

Selain itu, salah seorang pengunjung Dewi Ayu Sancika juga menambahkan, di kafe itu pelayanannya baik dan ramah.

“Kalau minta tolong sama mas pelayannya untuk ambilkan sesuatu atau minta difotokan, pasti dibolehkan dan melayaninya sambil senyum,” tutur Ayu kepada Telisik.id. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga