Terbakar Cemburu, Suami Nekat Bakar Istri

Ones Lawolo, telisik indonesia
Senin, 01 Februari 2021
0 dilihat
Terbakar Cemburu, Suami Nekat Bakar Istri
Korban Rani Anggraini saat dirawat di rumah sakit usai dibakar oleh suaminya. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Ya benar info itu. Pelaku sudah kita tahan untuk pemeriksaan. Saksi-saksi sedang diambil keterangannya. Korban juga sedang dirawat di rumah sakit. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), nekat membakar istrinya bernama Rani Anggraini (20).

Peristiwa tersebut terjadi di rumah pelaku dan korban, di Jalan Beringin Pasar VII Gang Rambutan, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (31/01/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Infomasi diperoleh Telisik.id, pelaku bernama Nanda telah diamankan di Satuan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan. Nanda nekat membakar istrinya karena terbakar api cemburu.

Kejadian itu bermula saat Nanda mencurigai istrinya selingkuh. Dia menganggap istrinya Rani Anggraini memiliki lelaki idaman lain.

Baca juga: Surat Tes Antigen Palsu Beredar di Bandara, Polisi Kejar Petugas RS UIT Makassar

Kemudian, pelaku yang berumur 25 tahun menyuruh korban untuk pindah tidur ke rumah orang tuanya. Namun, karena korban tidak mau berpisah, suaminya kalap dan menyiram bensin ke tubuh korban lalu membakarnya.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika Tembung untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja ketika dikonfirmasi Telisik.id membenarkan peristiwa tragis itu.

"Ya benar info itu. Pelaku sudah kita tahan untuk pemeriksaan. Saksi-saksi sedang diambil keterangannya. Korban juga sedang dirawat di rumah sakit," kata Ricky saat ditemui Telisik.id di Halaman Polsek Percut Sei Tuan, Senin (1/2/2021). (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga