Tiga Nama Calon Sekda Muna Ditutupi

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 20 Desember 2021
0 dilihat
Tiga Nama Calon Sekda Muna Ditutupi
Calon sekda Muna saat mengikuti seleksi. Foto: Ist.

" Pansel Sekda Muna belum mengumumkan secara resmi tiga nama yang dinyatakan lolos seleksi "

MUNA, TELISIK.ID - Tiga nama calon sekretaris daerah (Sekda) Muna hasil seleksi yang dilakukan panitia seleksi (Pansel), semakin kabur.  

Hingga saat ini, Pansel belum mengumumkan secara resmi tiga nama yang dinyatakan lolos seleksi. Padahal, jadwal tahapan pengumuman sudah lewat.

Informasi yang beredar hasil seleksi telah diserahkan ke Pj Sekda Muna, Harmin Ramba. Namun, Harmin Ramba yang dikonfirmasi, Senin (20/12/2021), tidak memberikan jawaban.

Baca Juga: Rp 1,8 Triliun APBN Mengalir ke Muna dan Mubar

Baca Juga: Madina Banjir, Ratusan Rumah Terendam

Ada juga sumber menyebutkan, bahwa tiga nama hasil seleksi itu, langsung dibawa Pj sekda bersama Kabid Mutasi BKPSDM Muna, Budiman Syawal ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Nanti, setelah pelaporan di KASN, hasilnya baru diumumkan. Namun, Pj Harmin menepis itu.

"Tidak benar itu (dilaporkan di KASN)," singkat Harmin menjawab pertanyaan Telisik.

Untuk diketahui, jadwal tahapan seleksi yang ditetapkan Pansel yang diketuai Sekda Sultra, Nur Endang Abbas, untuk pengumuman hasil pada 14 Desember, pelaporan hasil seleksi ke KASN selama tiga hari yakni, 15-17 Desember. Kemudian, pelantikan dan pengambilan sumpah pada 20 Desember. (C)

Reporter: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga