Tips Seks dengan Jari, Dijamin Bikin Wanita Klimaks

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 02 Juli 2023
0 dilihat
Tips Seks dengan Jari, Dijamin Bikin Wanita Klimaks
Meski hanya dengan jari, Anda bisa puaskan pasangan asal dengan teknik yang tepat. Foto: Repro Guesehat.com

" Ada beberapa tips seks dengan jari yang bisa membuat wanita merasa nikmat dan senang ketika melakukannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu rangkaian dalam berhubungan seks sebelum penetrasi adalah foreplay. Biasanya pria melakukan servis foreplay untuk istrinya menggunkaan jari. Seks dengan jari bisa meningkatkan gairah seksual wanita dengan teknik permainan yang tepat.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Herstory.co.id, berikut beberapa tips seks dengan jari yang bisa membuat wanita merasa nikmat dan senang ketika melakukannya.

1. Ketahui arah saat memasukkan jari

Pria penting mempelajari anatomi Miss V wanita. Ketahui dimana titik-titik sensitif area Miss V wanita. Dengan mempelajari hal tersebut, pria dapat mengetahui ke mana jari itu akan dimasukkan agar menyentuh titik rangsang wanitanya.

Biasanya area-area rangsang wanita ini ada klitoris hingga G-spot yang jika disentuh bisa memberikan kenikmatan hebat sampai orgasme.

2. Bersihkan jari

Hal penting lainnya sebelum melakukan seks dengan jari yaitu mencuci tangan. Pastikan tangan bersih sebelum memasukkannya ke dalam Miss V. Hal ini demi mencegah adanya bakteri yang masuk ke dalam Miss V.

3. Tanyakan pasangan hal yang disuka

Baca Juga: Hindari Kebiasaan Seks Ini, Bikin Miss V Robek

Malloy mengatakan, pria bisa bertanya kepada wanitanya hal apa yang disuka. Dengan begitu ketika melakukannya wanita tersebut akan merasa nyaman dan menikmati setiap sentuhan dari pasangannya.

4. Pemanasan

Sebelum memasukkan jari ke dalam Miss V, cobalah untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pria bisa membelai atau mencium Miss V untuk memberikan rangsangan kepada wanita. Setelah gairah seksualnya meningkat, pria baru bisa mencoba memasukkannya jarinya.

5. Gunakan pelumas

Pelumas menjadi cara untuk membuat jari lebih nyaman saat masuk ke dalam Miss V. Selain itu, pelumas juga membantu mengurangi tekanan pada kulit vulva dan jaringan Miss V. Sebuah studi pada 2011 menemukan, penggunakan pelumas juga bisa memberikan kenikmatan seksual bagi para wanita. Dengan pelumas juga membantu mencegah rasa sakit saat jari melakukan penetrasi.

Baca Juga: Tips Lakukan Posisi Seks 69 Lebih Nikmat dan Intim

6. Mulai secara perlahan

Saat memasukkan jari ke dalam Miss V, mulailah dengan perlahan. Fokus juga pada klitoris dan vulva wanita. Dengan memasukkannya secara perlahan ini juga sebagai cara Miss V melakukan adaptasi. Hal ini juga membantu membuatnya bergairah secara perlahan.

7. Rangsang G-spot

Selain klitoris, penting untuk merangsang G-spot wanita. Biasanya, G-spot berada sekitar dua inci saat masuk dari Miss V. Cobalah untuk meraba bagian tersebut saat memasukkan jari kepada Miss V. Ketika bagian ini tersentuh, itu akan memberikan kenikmatan bagi para wanita.

8. Masuk lebih dalam

Jika sudah merangsang area-area sensitif, coba memasukkan jari lebih dalam. Hal tersebut akan memberikan kenikmatan bagi wanita. Melakukan hal ini juga memberikan rangsangan kuat sehingga wanita bisa merasakan kenikmatan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga