Vina Sebelum 7 Hari: Tayang Besok di Bioskop, Kisah Tragis Arwah Wanita Meronta-Ronta untuk Keadilan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 08 Mei 2024
0 dilihat
Vina Sebelum 7 Hari: Tayang Besok di Bioskop, Kisah Tragis Arwah Wanita Meronta-Ronta untuk Keadilan
Film horor yang menguras emosi, dengan pemeran artis papan atas. Foto: Instagram@vina sebelum7hari_official

" Film horor dengan judul, Vina: Sebelum 7 Hari, dari jembatan sunyi hingga bioskop, kisah nyata kekejaman geng motor menanti untuk diungkap "

KENDARI, TELISIK.ID - Film horor dengan judul, Vina: Sebelum 7 Hari, dari jembatan sunyi hingga bioskop, kisah nyata kekejaman geng motor menanti untuk diungkap.

Film tersebut bakal tayang besok, Kamis (9/8/2024), akan membawa penonton dalam perjalanan mencekam.

Melansir m.21cineplax.com, kematian misterius Vina (diperankan oleh Nayla Purnama) mengguncang sebuah kota. Meskipun awalnya dianggap kecelakaan motor tunggal, kecurigaan nenek Vina (diperankan oleh Lydia Kandou) terhadap luka-luka tak wajar di tubuhnya menguat.

Baca Juga: Deretan Film Terbaik Sepanjang Masa, Layak Ditonton Meski Sudah Puluhan Tahun Rilis

Dibalut dengan adegan kekerasan yang mendetail dan musik yang menggigit, film ini tidak hanya menjadi hiburan semata.

Mengutip intipseleb.com, melalui adegan kesurupan yang akurat, Vina (Nayla Purnama) dan Linda (diperankan oleh Gisellma Firmansyah) menyoroti dampak buruk dari bullying yang berkepanjangan.

Dari jembatan sunyi tempat Vina meregang nyawa hingga layar bioskop, cerita ini membawa kita pada tahun 2016, di mana seorang gadis muda bernama Vina menjadi korban kekejaman geng motor. Usianya yang masih belia, 16 tahun, tak mampu melindunginya dari penganiayaan brutal.

Baca Juga: Film Pendek Pesonamu Tayang Perdana di Bioskop Hollywood Cinema Kendari

Kehidupan Vina yang diwarnai kegelapan menjadi sumber inspirasi bagi film ini. Dheeraj Kalwani sebagai produser, Anggy Umbara sebagai sutradara, dan penulis-penulis handal seperti Bounty Umbara dan Dirmawan Hatta, mengangkat kisah nyata ini ke dalam karya yang mendebarkan.

Melalui akting terbaik dari para pemainnya, seperti Nayla Purnama dan Gisellma Firmansyah, film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan moral yang mendalam. Performa akting yang luar biasa dari kedua aktris muda ini menghadirkan adegan kesurupan yang mengguncangkan.

Meskipun telah berlalu beberapa tahun, kematian Vina masih menghantui keluarga dan teman-temannya. Arwahnya yang tak berdosa terus meronta-ronta mencari keadilan, memohon untuk suara mereka didengar. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga