Viral di Medsos, Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Penganiayaan Pakai Tongkat Bisbol

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 14 November 2022
0 dilihat
Viral di Medsos, Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Penganiayaan Pakai Tongkat Bisbol
Tersangka penganiyaan (rompi merah) yang sempat viral karena menganiaya mahasiswa dengan tongkat bisbol di Mapolrestabes Surabaya. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Unit Jatanras Polrestabes Surabaya, mengamankan seorang pemuda berinisial WF (37), sebagai terduga pelaku penganiayaan terhadap salah satu mahasiswa "

SURABAYA, TELISIK.ID - Unit Jatanras Polrestabes Surabaya, mengamankan seorang pemuda berinisial WF (37), sebagai terduga pelaku penganiayaan terhadap salah satu mahasiswa.

Sekedar diketahui, beberapa hari belakangan ini, di media sosial (medsos) viral adanya pemukulan terhadap mahasiswa dengan tongkat bisbol.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, tersangka melakukan aksinya karena terbawa emosi ketika mobil korban hendak bertabrakan dengan mobil miliknya.

Baca Juga: Ini Motif Pelaku Bunuh Ayah Kandung

"Begitu bersenggolan, tersangka turun dan terlibat cekcok dengan korban. Lalu tersangka emosi dan mengayunkan tongkat bisbol dan menganiaya korban," jelasnya di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/11/2022).

Mirzal mengatakan, dalam pengungkapan tersebut diamankan sejumlah barang bukti, antara lain baju pelaku yang dipakai saat melakukan penganiayaan dan satu tongkat bisbol yang digunakan untuk menganiaya korban.

"Tersangka sudah siap menjalani proses hukum dan nanti akan diproses di unit Jatanras," tandas Mirzal.

Sementara itu, WF yang mengenakan rompi tahanan Polrestabes Surabaya dan sandal jepit, secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada korban.

Baca Juga: Mantan Kasubag Humas DPRD Makassar Jadi Tersangka Pungli Cashback Media

Dia mengaku sangat menyesali perbuatannya. WF sendiri siap mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menjalani proses hukum. "Ya menyesal," kata WF.

Tersangka WF ditangkap Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya di gerbang tol Semarang, Jawa Tengah Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Untuk menangkap WF, Tim Jatanras dibantu oleh Anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Jawa Tengah, serta anggota Unit Resmob Polrestabes Semarang. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga