Viral: Ibu Gendong Balita Nyaris Lompat dari Jembatan, Aksi Penyelamatan Bikin Tegang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 08 November 2022
0 dilihat
Viral: Ibu Gendong Balita Nyaris Lompat dari Jembatan, Aksi Penyelamatan Bikin Tegang
Video viral seorang ibu yang nyaris melompat dari jembatan dengan membawa anak balitanya. Video tersebut dibagikan oleh akun twitter @zoelfick. Foto: Repro Twitter @zoelfick

" Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang ibu sambil menggendong anak balita, videonya viral di media sosial "

KETAPANG, TELISIK.ID - Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang ibu sambil menggendong anak balita, videonya viral di media sosial.

Warga Kecamatan Kayong, Ketapang, Kalimantan Barat itu mencoba melompat dari jembatan. Untung saja aksi itu berhasil digagalkan.

Video tersebut dibagikan oleh akun twitter @zoelfick. Di awal video, seorang ibu yang membawa anak balitanya tampak naik ke pagar pengaman jembatan. Ia naik sambil marah-marah mengatakan sesuatu. Tangannya juga tampak menunjuk-nunjuk entah ke arah siapa.

Karena ia naik di atas pagar pengaman jembatan, aksinya ini membuat banyak orang berhenti dan menonton kejadian menegangkan ini. Suasananya tampak sangat menegangkan karena takut ibu ini melompat sewaktu-waktu.

Baca Juga: Pemkab Muna Bentuk Tim Tertibkan Pedagang di Pasar Laino

Di gendongannya, ada sang anak yang tampak belum memahami keadaan. Orang di sekeliling mencoba menenangkan wanita ini.

Melansir Merdeka.com, saat wanita ini tengah lengah, dua pria pemberani yang diduga warga sekitar, langsung mendekat dan menarik ibu tersebut. Mereka sengaja bergerak lewat belakang agar lebih aman dan tidak terlihat oleh wanita ini.

Baca Juga: Dua Bacakades Tak Ikut Seleksi Ulang

Setelah berhasil memegang dan menarik ibu ini, mereka menurunkan ibu dan anak balita itu dari pagar pengaman jembatan. Mereka memegangi wanita yang tampak sudah sangat putus asa ini.

Akhirnya, percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan yang dilakukan ibu yang membawa anak balitanya ini berhasil digagalkan. Keduanya akhirnya berhasil diselamatkan. Hingga kini, belum diketahui apa motif wanita ini melakukan aksi nekat itu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga