Wanita Cantik Ini Miliki 2 Vagina, Repot saat Haid hingga Rasakan Sensasi Aneh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 26 Mei 2023
0 dilihat
Wanita Cantik Ini Miliki 2 Vagina, Repot saat Haid hingga Rasakan Sensasi Aneh

" Scarlett Rose asal Australia didiagnosis mengidap septum vagina transversal, dinding jaringan memisahkan vagina menjadi dua "

AUSTRALIA, TELISIK.ID - Seorang wanita mempunyai dua vagina sejak lahir. Ia adalah Scarlett Rose asal Australia yang didiagnosis mengidap septum vagina transversal, dinding jaringan memisahkan vagina menjadi dua.

Selama ini, Scarlett Rose tidak menyadari ada yang aneh dengan bentuk vaginanya. Hal ini justru baru disadarinya saat berusia 21 tahun.

Kondisi tersebut pun membuat Scarlett Rose kesakitan luar biasa saat berhubungan intim. Ia awalnya mengira jika dirinya belum siap untuk bercinta, sehingga membuatnya tidak relaks dan merasa nyeri.

Namun, ternyata kondisinya itu terkait dengan masalah dua vagina yang dimilikinya. Dokter menemukan hal tersebut ketika Scarlett hamil.

Baca Juga: Punya Suami 'Besar', Meghan Trainor Akui Seks Menyakitkan hingga Susah Jalan

"Ketika saya mengetahui bahwa saya memiliki dua vagina, saya merasa lega karena butuh waktu bertahun-tahun untuk mencari tahu apa yang salah," ungkap Scarlett yang akhirnya melakukan operasi, seperti dilansir dari Haibunda.com.

Selain itu Scarlett juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya karena hal itu. Hal ini termasuk memasukkan dua tampon ketika dia sedang menstruasi, memeriksa kedua Miss V nya untuk terbebas dari PMS ketika dia mengunjungi dokter kandungan.

Baca Juga: Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya, Bercinta Secara Bergiliran

"Secara teoritis, saya bisa membawa dua bayi sekaligus jika saya mau, tetapi itu akan sulit bagi tubuh saya, jadi kami harus berhati-hati dalam hal itu," ungkapnya dilansir dari Jurnalsoerang.com.

"Berhubungan intim menjadi sangat berbeda. Saya lebih suka satu sisi tetapi itu tergantung pada posisi dan bentuk Mr P pria itu, saya memilih untuk berhubungan intim secara menyesuaikan," tambahnya.

"Memiliki dua Miss V telah membuat kehidupan seks saya sangat menyenangkan dan aneh kita bisa berhubungan intim di satu sisi dan menggunakan mainan di sisi lain, dan ada berbagai posisi dan hal yang bisa saya coba," jelasnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga