Wanita Ini Batal Diundang ke Pernikahan Teman karena Dianggap Terlalu Cantik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 14 April 2022
0 dilihat
Wanita Ini Batal Diundang ke Pernikahan Teman karena Dianggap Terlalu Cantik
Alena Yildiz wanita yang batal di undang ke pernikahan karena terlalu cantik. Foto: detik.com

" Pernikahan menjadi salah satu momen dalam hidup yang tak bisa dilupakan. Apalagi menikah diharapkan akan terjadi sekali dalam seumur hidup "

BERLIN, TELISIK.ID - Pernikahan menjadi salah satu momen dalam hidup yang tak bisa dilupakan. Apalagi menikah diharapkan akan terjadi sekali dalam seumur hidup.

Maka tak heran jika banyak orang yang ingin mengundang keluarga hingga kerabat untuk turut menyaksikan momen spesial itu.

Bagi yang mendapatkan undangan pernikahan tentu turut bahagia. Menjadi bagian dari kebahagiaan orang terdekat tentu menjadi sebuah kehormatan.  

Namun berbeda yang dialami perempuan asal Jerman ini. Wanita beranam Alena Yildiz tersebut menjadi perbincangan publik usai video TikTok-nya viral. Model tersebut batal diundang ke pernikahan sang pengantin karena dinilai terlalu cantik. 

Dilansir situs Daily Star, Minggu (26/12/2021), saat itu teman dekat model ini sudah memilihkan gaun khusus untuk dipakai ke acara pernikahannya. Bahkan, Alena Yildiz pun sudah mencoba gaun tersebut. 

Baca Juga: Ternyata Orang di Negara Ini Tak Tidur Malam Sepanjang Ramadan, Ini Alasannya

Namun, seluruh rencananya terpaksa batal. Alena dianggap terlalu cantik dalam balutan gaun pilihan pengantin sekaligus teman dekatnya itu. 

Di akun pribadinya itu ia curhat jika dirinya tak jadi diundang ke pernikahan sahabatnya. Padahal sahabatnya itu telah mempersiapkan Alena gaun untuk hadir ke acara tersebut.

"Teman dekatku batal mengundangku ke pernikahannya karena dia pikir aku terlalu cantik dalam gaun yang dia pilihkan untukku," tulis Alena dilansir Liputan6.com

Model 21 tahun itu lantas memamerkan gaun yang dipilihkan sang pengantin untuknya. Tampak, gaun tersebut memiliki model strapless dengan detail payet yang indah. Bahan sequin warna biru yang menghiasi gaunnya memberi kesan glamor yang mewah.  

"Saya berhasil mengambil beberapa gambar bagus dengan gaunnya," ujar Alena Yildiz. 

Potongan dada yang rendah membuat Alena terlihat begitu seksi. Tulang selangka serta lehernya yang indah pun semakin membuatnya memesona.  

Melansir Inews.id, penampilannya semakin lengkap dengan makeup soft glam look dan lipstik pink glossy yang menggoda. Alena memang terlihat begitu cantik dengan gaun itu. 

Baca Juga: 5 Artis Bollywood yang Jalani Puasa Ramadan Tahun Ini, Nomor 3 Pasti Suka

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak yang mengaku heran dengan gaun pilihan sang pengantin. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Alena. 

"Dia (pengantin) yang memilih gaunnya, jadi dia bisa saja memintamu mengganti gaun dibanding batal mengundangmu," tulis netizen. 

"Kenapa dia tidak memilih gaun lain?" ujar netizen lain. 

"Aku berharap semua temanku terlihat secantik ini di pernikahanku. Ini terdengar seperti masalah kepercayaan diri pengantin wanita,” kata netizen lain. 

"Dia yang memilih gaunnya. Bukan kau yang salah, kau terlihat menakjubkan,” ujar netizen lain. 

"Kau terlihat agak mirip Ariana Grande," kata netizen lainnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga